Bukit ini Mirip dengan Bukit di Windows XP

Bukit ini Mirip dengan Bukit di Windows XP
info gambar utama

Bukit Rimpi yang juga disebut bukit Teletubbies ini terletak di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Kira-kira dapat ditempuh selama 30 menit dari Kota Pelaihari dengan sepeda motor, atau dari Kota Banjarmasin dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan.

Disebut bukit Teletubbies karena bentuknya yang hijau menulang mirip di film Teletubbies. Namun kalau dilihat secara seksama sebenarnya bukit ini mirip sekali dengan salah satu wallpaper di Windows XP. Bukit hijau dengan awan yang cerah.

Bukit Rimpi merupakan sebuah bukit yang ditumbuhi padang savana hijau yang dikelilingi deretan perbukitan dengan pemandangan yang cantik. Dari bukit ini sobat semua dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang menawan.

Untuk menikmati keindahan di bukit ini, sobat hanya dipungut biaya 5.000 per motor. Cukup terjangkau bukan? sedangkan untuk waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah waktu sore hari, suguhan matahari yang terbenam dan angin yang sepoi-sepoi akan menjadi pengalaman yang berkesan selama di bukit yang mirip gambar di windows XP ini.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini