Pulau Sepa | Wisata Pulau Seribu

Pulau Sepa | Wisata Pulau Seribu
info gambar utama

Pulau Sepa merupakan lokasi pusat pembudidayaan penyu sisik. Pulau tersebut gak mempunyai sumber air tawar. Pulau Sepa ini dijadikan jadi kawasan pelatihan scuba diving untuk penyelam yng masih amatir tuk memperoleh sertifikat. Pulau Sepa merupakan salah satu Pulau Resort di Kepulauan Seribu yang memiliki keindahan pasir putih yang lembut serta pantai yang landai. Alam bawah laut Pulau Sepa pun sangat indah, karena banyak ikan berwarna warni dan terumbu karang serta makhluk laut lainnya yang menghiasi laut di Pulau Sepa.

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Untuk menginap di Pulau Sepa, ada banyak Cottage yang sudah disediakan, sekitar 38 unit Cottage dengan gaya tradisional, dengan anyaman bambu berbentuk rumah panggung dengan berbagai type Cottage. Mulai dari Type Flipper, Type Kakap, Type Penyu, dan Type Gurita.

Cottage Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Pulau Sepa Pulau Seribu mempunyai pantai dan ekosistem bawah laut yang indah. Pulau Sepa menjadi tempat favorit bagi para diver, karena diving dan snorkeling merupakan kegiatan utama, selain itu Pulau Sepa tempat yang mengasikkan untuk aktivitas memancing. Pulau Sepa termasuk dalam salah satu pulau yang paling banyak digemari oleh para wisatawan lokal maupun asing. Perjalanan kurang lebih 1 jam by speed boat dari Marina Ancol Dermaga 19.

Beberapa fasilitas yang terdapat di Pulau Sepa antara lain : Restaurant, Cottage, Meeting Room, Karaoke, Billiard, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky. Disini juga terdapat penangkaran penyu sisik.

Fasilitas Pulau Sepa Canoe

Sumber : kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Kepulauan Seribu

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini