Kabar Terbaru, Maskapai Indonesia ini Kembali Masuk Daftar 10 Maskapai Terbaik Dunia 2018

Kabar Terbaru, Maskapai Indonesia ini Kembali Masuk Daftar 10 Maskapai Terbaik Dunia 2018
info gambar utama

Skytrax kembali menobatkan awak kabin Garuda Indonesia sebagai The World’s Best Cabin Crew. Ini yang kelima kalinya lembaga independen yang berkedudukan di London, Inggris, memberikan penghargaan kepada awak kabin sejak tahun 2014.

CEO Skytrax Edward Plaisted memberikan langsung penghargaan kepada kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, pada acara Skytrax World Airline Awards 2018 di Langham Hotel, London.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia.

“Capaian ini juga menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil mempertahankan predikat “The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut,” ujar Pahala N. Mansury, dalam pesan tertulis, Selasa (17/7).

Garuda Indonesai kru kabin | skytrax.com
info gambar

Apresiasi itu, lanjut Pahala, memiliki arti tersendiri bagi kami di tengah beragam tantangan kinerja operasional yang dihadapi perusahaan. Garuda Indonesia berhasil membuktikan komitmennya dengan terus meningkatkan standar kualitas layanan awak kabin terbaik yang diakui dunia.

“Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi semua di Garuda Indonesia ke depannya untuk terus memberikan layanan keramahtamahan Indonesia yang terbaik kepada dunia, mengingat bahwa mempertahankan predikat ini tentunya akan lebih sulit,” tambah Pahala.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2018” tersebut didasarkan pada penilaian melalui "Customer Satisfaction Survey" yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap jutaan penumpang udara dan lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

Prestasi membanggakan ini ditambah dengan naiknya peringkat Garuda Indonesia dalam 10 Maskapai Terbaik Dunia juga versi Skytrax, dari peringkat 10 tahun lalu ke peringkat 9 tahun ini. Inilah peringkat terbaru 10 maskapai terbaik dunia 2018 versi Skytrax.

  1. Singapore Airlines - Singapura
    2. Qatar Airways - Qatar
    3. ANA All Nippon Airways - Jepang
    4. Emirates - UEA
    5. EVA Air - Taiwan
    6. Cathay Pacific - Hong Kong
    7. Lufthansa - Jerman
    8. Hainan Airlines - Tiongkok
    9. Garuda Indonesia - Indonesia
    10. Thai Airways - Thailand

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini