Series Voice, Drama Korea Thriller dengan Pemain Indonesia

Series Voice, Drama Korea Thriller dengan Pemain Indonesia
info gambar utama

#FutureSkillsGNFI

Beberapa pemain Indonesia yang pernah memainkan peran di drama korea biasanya ada di drama percintaan. Sosok Yannie Kim mendapatkan peran yang berbeda. Yannie Kim merupakan seorang wanita yang memiliki darah Indonesia. Yannie Kim mendapatkan peran antagonis pada drama Voice 3 yang rilis pada 2019. 

Yannie Kim muncul pada episode 5 dan 6 di Voice 3. Perannya yaitu sebagai Pertiwi yang melakukan pembalasan dendam untuk membunuh direktur imigrant center karena menjadi korban penipuan direktur tersebut.

Nah, bila Goodmates menyukai drama thriller, Voice Series merupakan drama yang cocok untuk ditonton. Berikut review Voice Series 1-4.

1. Voice Season 1 (2017)

Foto: OCN
info gambar

Perasaan bersalah muncul dialami oleh seorang detektif bernama Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) karena kehilangan istrinya saat ia sedang bekerja. Di sisi lain, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) adalah polisi yang bekerja di Emergency Call Center 112 yang memiliki kemampuan mendengar luar biasa.

Kerjasama keduanya muncul setelah beberapa episode dengan sangat baik karena membantu kasus kasus yang menghubungi 112. Mereka tergabung menjadi "Golden Time"

2. Voice Season 2 (2018)

Foto: OCN
info gambar

Di musim kedua terdapat perbedaan pemeran utama yaitu Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Do Kang Woo (Lee Jin Wook). Selain pendengaran yang bagus, di sini juga di tunjukkan kemampuan analisis Kang Kwon Joo yaitu menganalisis pelaku. "Golden Time" terus mendapatkan kasus kasus yang menegangkan. Lee Seung Young kemudian bergabung dengan Golden Time dan menangani kasus panggilan. Bermacam macam jumlah kasus yang ditampilkan di setiap seasonnya.

3. Voice Season 3 (2019)

Foto: OCN
info gambar

Season 3 sangat menegangkan. Terdapat kasus penipuan, kekerasan, hingga penjualan organ dalam. Di sini Kang Kwon Joo masih bekerja sama dengan Do Kang Woo bahkan Do Kang Woo memimpin kasus besar yang ada. Tetapi akan ada hal yang menegangkan sekaligus menyedihkan di akhir-akhir episode. Langsung tonton untuk tahu akhirnya.

4. Voice Season 4 (2021)

Foto: tvN
info gambar

Pada season 4 terdapat pasangan Kang Kwon Joo dan Derek Cho. Season 4 terdapat kasus besar pembunuhan berantai yang mengkhawatirkan seluruh warga korea. "Golden Time" tetap ada dan sangat dibutuhkan untuk kasus kasus lainnya

Dari review tersebut sangat cocok bagi Goodmates yang suka drama thriller karena dibuat penasaran disetiap season bahkan tiap episodenya. Jangan khawatir jika masih ingin lanjutan dari dramanya karena Voice Season 5 akan segera hadir sebagai akhir dari seri Voice.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini