Siap Ramaikan Festival Musik Tanah Air, Everblast Festival 2023 Umumkan Line-up Fase ke-2

Siap Ramaikan Festival Musik Tanah Air, Everblast Festival 2023 Umumkan Line-up Fase ke-2
info gambar utama

Pasca pulih dari pandemi, sepanjang tahun 2022 kemarin penikmat hiburan musik tanah air sudah dapat kembali menikmati ragam festival dan konser yang digelar berbagai penyelenggara. Tak berhenti, tentu kemeriahan akan kembali berlanjut di tahun 2023 ini.

Sudah ada banyak penyelenggara yang mengumumkan festival atau konser yang akan digelar pada tahun 2023 mendatang, salah satunya adalah Everblast Festival, yang akan digelar pada 4-5 Maret mendatang, di Gambir Expo Kemayoran, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bukan hanya diramaikan oleh jajaran musisi dalam negeri, Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival juga memboyong berbagai musisi internasional yang berasal dari berbagai negara.

Sebelumnya, Everblast Festival telah mengumumkan 18 line-up pada fase pertama yakni Simple Plan, Hoobastank, The Red Jumpsuit Apparatus, Padi Reborn, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Vagetoz, Kobe, Fade2black dan Sind3ntosca.

Mereka juga mengundang The Rasmus, band asal Finlandia yang pernah hits pada tahun 2000-an, dan tentunya akan ikut meramaikan panggung.

“Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan tiga International Artists yaitu The Rasmus dan Seconhand Serenande. Kami mendatangkan mereka agar semakin memberikan warna saat bernostalgia 2000an di Everblast Festival,” ujar Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment mengatakan.

Selain itu, musisi dalam negeri seperti Vierratale, Naff, Kuburan dan Alone At Last akan menjadi bagian dari festival musik bertema tahun 2000an ini.

Meski nampak sudah banyak menghadirkan musisi, namun rupanya pihak promotor memastikan jika line-up musisi yang hadir akan terus bertambah.

“Masih akan ada tambahan beberapa artis internasional dan nasional yang akan hadir di Everblast Festival dan akan diumumkan pada lineup fase ketiga,” ujar Arinda lagi.

Bagi Anda yang ingin hadir dan menikmati festival musik dengan tema era tahun 2000-an, saat ini tiket Everblast Festival sudah dijual dengan kategori Presale-2 dengan rincian jenis dan harga sebagi berikut:

  • Reguler Daily Pass: Rp700.000 (coming soon),
  • Superfestival Daily Pass: Rp1.050.000
  • Festival 2 Day Pass Presale 2: Rp1.300.000
  • Superfestival 2 Day Pass Presale 2: Rp1.900.000

Pembelian tiket Everblast Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.everblastfest.com.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Siti Nur Arifa lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Siti Nur Arifa.

Terima kasih telah membaca sampai di sini