Tandai Kalender Anda! Jewel Changi Airport Siap Menyambut Nintendo POP-UP STORE

Tandai Kalender Anda! Jewel Changi Airport Siap Menyambut Nintendo POP-UP STORE
info gambar utama

Hai para penggemar Super Mario, The Legend of Zelda, Animal Crossing, Splatoon, dan Pikmin! ada berita menarik untuk kalian! Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman Nintendo yang belum pernah ada sebelumnya di Asia Tenggara. Mulai tanggal 17 November 2023 hingga 1 Januari 2024, Jewel di Bandara Changi, Singapura akan menjadi tuan rumah Nintendo POP-UP STORE yang sangat dinanti-nantikan.

Kalian tidak hanya akan menemukan merchandise eksklusif yang sebelumnya hanya tersedia di toko Nintendo Tokyo, Osaka, dan Kyoto di Jepang, tetapi kalian juga akan merasakan sentuhan khas Singapura yang akan membuat pengalaman tersebut semakin berkesan.

Untuk merayakan pembukaan toko ini, Nintendo menawarkan enam jenis kartu pos yang didesain secara eksklusif. Mereka yang membelanjakan total 80 SGD atau lebih dalam satu transaksi di toko akan menerima salah satu Kartu Pos Khusus Singapura edisi terbatas, selama persediaan masih ada.

Kartu-kartu ini menampilkan beberapa landmark ikonis Singapura, seperti Marina Bay Sands, Botanic Gardens by the Bay, dan Old Hill Street Police Station Building, yang kini menjadi kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi Singapura.

Salah satu daya tarik seri ini adalah ilustrasi unik dari karakter-karakter pilihan dari berbagai seri, dengan Mario yang ikonik di tengahnya. Selain itu, berbagai produk yang cerah dan menarik akan tersedia untuk dibeli, dengan lebih banyak produk menarik yang diharapkan akan dirilis mendekati pembukaan toko.

Selain itu, kampanye stiker check-in Nintendo Account akan diadakan di lokasi. Pemegang akun akan dapat mengumpulkan stiker eksklusif yang menampilkan karakter klasik dari berbagai seri yang dipamerkan.

Setiap orang dapat check-in satu kali sehari dan akan menerima stiker dari 18 desain yang tersedia, yang akan diberikan secara acak. Penggemar hanya perlu masuk ke akun mereka yang telah terdaftar, check-in di toko dengan memindai kode QR di pintu masuk, dan menerima stiker setelah diverifikasi oleh staf.

Selain itu, Jewel Changi Airport juga akan memulai kampanye kolaboratif menarik yang disebut "Pipe Around The World," yang, seperti yang bisa kalian bayangkan, akan melibatkan kehadiran Super Mario.

Meskipun detail lengkap dari kampanye ini belum tersedia, kami yakin akan ada lebih banyak kejutan menarik yang akan terungkap seiring dengan semakin dekatnya tanggal pembukaan Nintendo POP-UP STORE. Nantikan informasi lebih lanjut!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Diandra Paramitha lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Diandra Paramitha.

Terima kasih telah membaca sampai di sini