“Tidak Ada Yang Tidak Mungkin” Megawati Si Pembuat Adegan Plot Twice Di laga voli

“Tidak Ada Yang Tidak Mungkin” Megawati Si Pembuat Adegan Plot Twice Di laga voli
info gambar utama

Siapakah Perempuan Cantik Ini?

Srikandi cantik berhijab yang satu ini lagi-lagi mengharumkan nama baik negara Indonesia dengan segudang prestasi yang membanggakan, perempuan dengan tinggi badan 185cm, dan berat badan 65kg kelahiran 20 september 1999 Jember, jawa timur berhasil membuat takjub dalam beberapa debutnya pada kancah internasional. Megawati Hangestri Pertiwi adalah Atlet Bola Voli Putri Indonesia. Pada awal 2023, ia membela klub Jakarta pertamina fastron di proliga 2023 sebelum bergabung ke Klub Bola Voli Korea Selatan Daejeon Cheong kwan jang Red Sparks.

Megawati sudah berkarir sebagai pemain bola voli sejak usia 14 tahun. Karier profesionalnya dimulai sebagai salah satu pemain muda dalam Skuad Surabaya Jatim di Livoli Divisi Utama 2015. Di proliga, ia juga membela tim Jakarta pertamina fastron sejak 2015 hingga 2017 dan berlanjut pada musim 2022. Ia sempat berpindah tim pada 2018 ketika ia membela Jakarta BNI 46 dan Bandung BJB Tandamata sebagai Wakil Indonesia Pada Grand Prix ASEAN 2022.

Catatan Karir Megawati

Ia juga menjajal karier bermain volinya di luar negeri. Pada tahun 2021, ia membela klub Thailand supreme Chonburi-E Tech pada liga bola voli putri Thailand selama satu musim. Pada tahun 2022, ia membela klub Vietnam Ha Phu Thanh Hoa pada laga bola voli Vietnam setelah proliga 2022 usai. Karirnya di timnas voli putri dimulai sejak 2017 dalam ajang pesta olahraga asia 2017 dan menjadi salah satu pemain andalan indonesia hingga saat ini.

Sumber: @Megawatihangestrip

Megawati membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mendapatkan tittle “Most valuable player” pada laga jung kwan jang red spark VS Incheon heungkuk life pink spider dengan score akhir 3-2 pada laga V-league women, korea selatan (26/10).

Pada laga tersebut Jung Kwan Jang Red Spark mengalami ketertinggalan dengan tim lawan 0-2 di set kedua, pada set ketiga kebangkitan dimulai sehingga di set keempat score menjadi 2-2 jung kwan jang red spark berhasil mengimbangi tim lawan, penentuan pada set kelima megawati dan tim membuktikan mereka masih berusaha hingga akhir, score terakhir menjadi 3-2 jung kwan jang red spark berhasil mengalahkan salah satu tim terkuat di korea selatan.

Baca juga :Sistem Hitungan Permainan Bola Voli, Aturan, Hingga Cara Cetak Skor

Perempuan Dengan Julukan Megatron

Dalam setiap aksinya megawati meruntuhkan benteng pertahanan lawan dengan pukulan smash yang bertubi-tubi dan mematikan. Tangannya memang terlihat lembut tapi memiliki semangat juang yang sangat luar biasa, dengan aksinya menggemparkan pemirsa dengan adegan tak disangka dan bisa ditebak meraih ketertinggalan poin dan mengalahkan pihak lawan. “sungguh sangat luar biasa megawati satu ini”.

Jatimers yang mendapatkan sebutan “megatron” dari media setempat karena pukulan yang keras dan mematikan lawan membuktikan kualitasnya dengan baik di kancah internasional. Semoga megawati pemain yang dari SMP menjadi binaan klub bola voli bankjatim ini dapat terus konsisten dan tetap rendah hati agar terus menjadi kebanggaan Indonesia dan bankjatim khususnya.

Kata megawati pada caption salah satu postingan instagramnya “Tak ada yang tidak mungkin” adegan plot twist dia ciptakan setelah pihak lawan sudah meninggalkan timnya beberapa poin namun berakhir dengan sangat mengharukan dan membanggakan membuat penulis tersentuh dan Kembali bersemangat pada setiap tantangan hidup, ternyata awal yang terlihat menakutkan belum tentu berakhir dengan ketakutan. Setiap cerita, setiap perjuangan yang diusahakan pada awal, pertengahan dan akhir akan menyelesaikan cerita kehidupan yang sempurna.

Sumber : CNNIndonesia, Kompas.com, Wikipedia.org, Instagram @Megawatihangestrip, @Bankjatim.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

DP
KO
MS
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini