Minimarket Viral di Bali, Sajikan Panorama Indah Gunung Batur

Minimarket Viral di Bali, Sajikan Panorama Indah Gunung Batur
info gambar utama

Sebuah minimarket di kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali menarik perhatian warganet lantaran memiliki panorama tak terduga.

Dalam video singkat yang diunggah akun TikTok @w9nnboy, Minggu (3/12), minimarket ini terlihat menyuguhkan pemandangan indah Gunung Batur yang ada di Bali. Terletak di ketinggian, membuat minimarket ini seakan berada di atas awan.

Pesona alam Gunung Batur tersebut nampak sangat eksotis pada balkon bagian belakang minimarket. Pemandangan semakin menawan dengan adanya danau di kaki perbukitan yang ditutupi oleh hamparan ilalang.

Gunung Batur Bali
info gambar

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat oleh 28 juta penonton dengan jumlah likes mencapai 3,7 juta. Warganet pun ramai-ramai menjuluki minimarket ini sebagai minimarket dengan pemandangan (view) tercantik di Indonesia.

Salah seorang warganet menyebut minimarket tersebut bisa menjadi alternatif wisata murah. “Keren banget ya. Pemandangan kayak gini bisa diliat sambil jajan murah,” tulisnya di kolom komentar.

Menikmati Cantiknya Panorama Gunung di Embung Kledung Temanggung

Toilet SD dengan pemandangan indah

Bukan cuma minimarket di Kintamani, toilet Sekolah Dasar Negeri Saenam, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, tanpa disangka juga memiliki panorama yang menakjubkan.

Di saat banyak sekolah berlibur di tempat wisata, SD ini setiap harinya menyuguhkan pemandangan terindah. Sebuah akun Instagram @leo_edw membagikan video panorama laut biru dengan pasir putih dari belakang toilet di sekolah ini.

Pantai Timor Tengah Selatan
info gambar

Meski terkesan ala kadarnya, warganet tetap terpukau dengan pemandangan mahal yang disuguhkan dari toilet di SD Saenam. “Guru & murid SD nya ga perlu nunggu libur sekolah buat healing,” komentar akun Instagram @lukasgalih.

SD dengan toilet pemandangan terindah di Indonesia itu lokasinya berada di puncak perbukitan. SD ini berdiri tepat di sebelah pemukiman desa adat yang mendiami rumah tradisional Lopo khas Nusa Tenggara Timur.

Pulau Sabang, Keindahan Panorama Ujung Barat Indonesia yang Buat Jatuh Cinta

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Firdarainy Nuril Izzah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Firdarainy Nuril Izzah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini