Spesial untuk Pecinta Jazz, Diana Krall Bakal Konser di Jakarta

Spesial untuk Pecinta Jazz, Diana Krall Bakal Konser di Jakarta
info gambar utama

Pecinta musik jazz patut gembira. Penyanyi kenamaan Diana Krall bakal menggelar konser di Jakarta.

Konser bertajuk Diana Krall Live in Jakarta 2024 akan digelar di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (4/5/2024). Perhelatan musik akbar ini diorganisir oleh Rajawali Indonesia selaku promotor bekerja sama dengan Traveloka sebagai mitra penjualan tiket resmi.

“Senang sekali kita bisa mendatangkan kembali Diana Krall ke Indonesia. Ini bisa jadi pengobat rindu fans yang kehabisan tiket waktu kita bawa Diana di Prambanan Jazz tahun 2018 lalu. Dan tentunya ini kabar gembira untuk bisa bernostalgia bersama karya Diana Krall.” Ucap Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia melalui keterangan tertulis.

Meski konser di Jakarta nanti bukan penampilan pertama Diana Krall di Indonesia, nuansa yang dibawakan dipastikan berbeda. Penonton akan disajikan intimacy yang lebih kuat berhubung penyanyi asal Kanada itu tampil secara solo.

“Kali ini kita bawa Diana Krall dengan konsep konser tunggal, biar kita semua bisa lebih intim menikmati perpaduan suara merdunya yang diiringi instrumen jazz klasik. Kita juga akan kasih kejutan spesial untuk penggemar Diana Krall. Seperti apa, kita lihat nanti ya, biar surprise.” tutur Tovic Raharja selaku CEO Rajawali Indonesia.

Para pecinta jazz sudah dapat memesan tiket konser sejak 30 November 2023 lalu. Pemesanan tiket dilayani melalui aplikasi Traveloka dan laman www.dianakralljakarta.com.

Tiket tersedia dalam enam kategori. tiket termurah yakni kategori Bronze bisa didapat dengan harga Rp850.000. Sementara itu, tiket kategori VIP jadi yang harganya tertinggo dengan banderol Rp15.000.000.

Ketika Dukungan untuk Palestina Menggema dari Panggung Musik M Bloc Live House

Pengoleksi Penghargaan Bergengsi

Diana Krall adalah salah satu penyanyi paling beken di kancah jazz dunia. Buktinya, sederet penghargaan bergengsi telah diraihnya sebagai pengakuan atas kualitas musiknya.

Diana Krall tercatat sebagai satu-satunya penyanyi jazz yang memiliki delapan album debut di puncaktangga lagu Billboard Jazz Albums. Album-album tersebut telah meraih dua
Grammy Awards serta sepuluh Juno Awards.

Tak hanya itu, album-album Diana Krall juga telah memperoleh sembilan album Gold,
tiga Platinum, dan tujuh album multi-Platinum. Terbaru, album This Dream Of You menuai banyak pujian dan apresiasi dari publik.

Tampilnya Diana Krall sebagai penyanyo dengan karya yang fenomenal sebetulnya sudah terjadi sejak lebih dari dua dekade lampau. Misalnya, album When I Look in Your Eyes yang dirilis tahun 1999 pernah menempati posisi teratas tangga lagu Jazz Billboard selama 52 minggu, yang mana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Melihat Riwayat Dangdut: Musik Khas Indonesia yang Bisa Bikin Goyang



Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan A Reza lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel A Reza.

Terima kasih telah membaca sampai di sini