Christina Aguilera Manggung Pakai Gaun Buatan Designer Indonesia

Christina Aguilera Manggung Pakai Gaun Buatan Designer Indonesia
info gambar utama

Penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Christina Aguilera, memilih gaun rancangan desainer Indonesia untuk dikenakan dalam panggung teranyarnya di acara Voltaire The Venetian Resort Las vegas menjelang malam tahun baru 2024.

Sang perancang busana, Yogie Pratama membagikan momen membanggakan itu dalam unggahan di akun Instagram @iamyogiepratama, Senin (1/1). “Dreams do come true,” tulis Yogie dengan menyertakan foto dan video panggung Christina Aguilera.

Dalam foto yang diunggah, tampak pelantun lagu Hurt (2006) itu mengenakan mini dress yang terbuat dari rantai-rantai kecil berkilau. Gaun ini juga dipadukan dengan aksesori kalung perak yang melingkar di leher sang diva.

Giliran Cardi B Kenakan Busana Rancangan Perancang Indonesia

Mimpi sejak kecil

Yogie menyatakan kerja keras dalam menekuni bidang fesyen akhirnya membuahkan hasil. Beberapa lagu Christina Aguilera seperti “Beautiful” dan “Fighter” menurutnya sangat menggambarkan perjuangannya yang ingin menjadi seorang perancang busana.

“Saat saya masih remaja, membuat sketsa adalah cara saya bertahan dan menghadapi krisis. ‘BEAUTIFUL’ dan ‘FIGHTER’ oleh @xtia adalah soundtrack yang sempurna untuk mewakili hal itu. Saya selalu bermimpi menjadi perancang busana,” tulisnya.

Bersumber dari Wolipop, gaun tersebut merupakan salah satu koleksi ‘Minuit’ yang diluncurkan Yogi Pratama pada pertengahan tahun 2023. Dalam versi aslinya, gaun couture itu memiliki potongan yang panjang, tetapi akhirnya disesuaikan dengan tim stylist Christina.

Cerita membanggakan saat busana yang dirancang oleh fashion designer Indonesia tak hanya datang dari Yogie. Awal 2023 lalu, remaja asal Bandung bernama Callista Aldenia juga membuat baju khusus untuk tur konser Billie Eilish.

Kisah Callista Aldenia, Remaja Asal Bandung Perancang Baju Tur Konser Billie Eilish

Referensi:

Wolipop. Bangga! Karya Desainer Indonesia Dipakai Christina Aguilera di Konser. https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-7120742/bangga-karya-desainer-indonesia-dipakai-christina-aguilera-di-konsernya

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Firdarainy Nuril Izzah lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Firdarainy Nuril Izzah.

Terima kasih telah membaca sampai di sini