Pulau Seribu Memiliki Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu Memiliki Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk
info gambar utama

Pulau Seribu sering menjadi perbincangan, karena wisata yang berada di kawasan kepulauan seribu tersebut sudah terkenal akan keindahan alam bawah laut dan hijau dan birunya laut warna air yang mengelilingi pulau seribu. Jarak tempuh memakan waktu mulai dari 25 menit hingga 2 jam perjalalanan dengan menggnakan speedboat. Diantara pulau yang sering di kunjungi pulau yang memiliki penginapan seperti Cottage dan Home Stay serta memiliki fasilitas-fasiltias pendukung lainnya. Di pulau seribu dengan snorkeling berenang di kolam renang dan di laut ataupun bermain Watersport dan juga bisa bermain sepak bola di pantai ataupun bermain bola volly pantai dan masih banyak lagi aktivitas yang dapat di lakukan di pulau seribu.

Pulau Seribu Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu merupakan area Snorkeling dan diving di kawasan wisata jakarta yang sering di kunjungi wisatawan asing dan lokal. Pulau seribu memberikan nuansa Laut, pasir putih dan terumbu karang yang hidup di dalam lautan, tiap pulau memiliki Cottage, Watersport, Dive shop, Home stay dan banyak fasilitas yang tersedia di pulau. Kepulauan Seribu memiliki pulau resort dan pulau penduduk yang di kelola masing-masing pulau dan ada juga pulau yang kosong tidak ada penghuninya, ada juga pulau yang bersejarah yang masih berdiri bangunannya.

Snorkeling Di Pulau Seribu

Wisata pulau seribu memiliki bermacam-macam pulau yang sering di kunjungi para wisatawan mulai dari pulau resort dan pulau penduduk serta terdapat pulau-pulau kosong. Untuk Pulau Resort yang sering di kunjungi yaitu : Pulau Ayer, Pulau bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Bira, Pulau Genteng. Untuk Pulau Penduduk yang sering di kunjungi yaitu : Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa. Untuk Pulau Kosong yang sering di kunjungi : Pulau Semak Daun, Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong, Dll.

Wisata Pulau Seribu Pantai Pasir Putih

Pulau Seribu memiliki fasilitas masing-masing tiap pulaunya, Fasilitas yang ada di pulau seribu seperti : Alat Snorkeling dan Diving, Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, dan Sunset Cruise. Pulau Seribu mempunyai area bermain untuk anak dan juga permainan untuk anak-anak. Watersport (Jetski, Banana boat, Donut Boat, Canoe, Snorkeling, Diving) Memancing, Volley pantai, Futsal, Kolam renang, Tenis meja, Lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, bersepeda, dan lain sebagainya.


Sumber: Pulau Seribu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini