Pulau Seribu Memiliki Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu Memiliki Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu Resort Dan Pulau Penduduk © Kepulauan Seribu

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pulau Seribu sering menjadi perbincangan, karena wisata yang berada di kawasan kepulauan seribu tersebut sudah terkenal akan keindahan alam bawah laut dan hijau dan birunya laut warna air yang mengelilingi pulau seribu. Jarak tempuh memakan waktu mulai dari 25 menit hingga 2 jam perjalalanan dengan menggnakan speedboat. Diantara pulau yang sering di kunjungi pulau yang memiliki penginapan seperti Cottage dan Home Stay serta memiliki fasilitas-fasiltias pendukung lainnya. Di pulau seribu dengan snorkeling berenang di kolam renang dan di laut ataupun bermain Watersport dan juga bisa bermain sepak bola di pantai ataupun bermain bola volly pantai dan masih banyak lagi aktivitas yang dapat di lakukan di pulau seribu.

Pulau Seribu Wisata Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu merupakan area Snorkeling dan diving di kawasan wisata jakarta yang sering di kunjungi wisatawan asing dan lokal. Pulau seribu memberikan nuansa Laut, pasir putih dan terumbu karang yang hidup di dalam lautan, tiap pulau memiliki Cottage, Watersport, Dive shop, Home stay dan banyak fasilitas yang tersedia di pulau. Kepulauan Seribu memiliki pulau resort dan pulau penduduk yang di kelola masing-masing pulau dan ada juga pulau yang kosong tidak ada penghuninya, ada juga pulau yang bersejarah yang masih berdiri bangunannya.

Snorkeling Di Pulau Seribu

Wisata pulau seribu memiliki bermacam-macam pulau yang sering di kunjungi para wisatawan mulai dari pulau resort dan pulau penduduk serta terdapat pulau-pulau kosong. Untuk Pulau Resort yang sering di kunjungi yaitu : Pulau Ayer, Pulau bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Bira, Pulau Genteng. Untuk Pulau Penduduk yang sering di kunjungi yaitu : Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa. Untuk Pulau Kosong yang sering di kunjungi : Pulau Semak Daun, Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong, Dll.

Wisata Pulau Seribu Pantai Pasir Putih

Pulau Seribu memiliki fasilitas masing-masing tiap pulaunya, Fasilitas yang ada di pulau seribu seperti : Alat Snorkeling dan Diving, Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, dan Sunset Cruise. Pulau Seribu mempunyai area bermain untuk anak dan juga permainan untuk anak-anak. Watersport (Jetski, Banana boat, Donut Boat, Canoe, Snorkeling, Diving) Memancing, Volley pantai, Futsal, Kolam renang, Tenis meja, Lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, bersepeda, dan lain sebagainya.


Sumber: Pulau Seribu

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga29%
Pilih SedihSedih14%
Pilih SenangSenang14%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi14%
Pilih TerpukauTerpukau29%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
UNISMA Jalin Kerjasama dengan Tiga Universitas di Azerbaijan Sebelummnya

UNISMA Jalin Kerjasama dengan Tiga Universitas di Azerbaijan

Hobbit dan Mata Menge, ‘’Manusia Purba’’ Flores yang Menyulut Perdebatan Arkeolog Dunia Selanjutnya

Hobbit dan Mata Menge, ‘’Manusia Purba’’ Flores yang Menyulut Perdebatan Arkeolog Dunia

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.