Sabet Beberapa Medali, Tim Nasional Bridge Indonesia Juara Umum di Amerika Serikat

Sabet Beberapa Medali, Tim Nasional Bridge Indonesia Juara Umum di Amerika Serikat
info gambar utama

Timnas Bridge Indonesia terus menampilkan yang performa yang terbaik dalam kesiapan mereka jelang mengikuti Asian Games 2018. Hal ini terlihat saat Timnas Bridge sukses menjadi juara umum di kejuaraan berjudul “Windy City Regional Championship” pada 10-14 Juli 2018 di Chicago, Illinois Regional, Amerika Serikat.

sumber : istimewa
info gambar

Ini merupakan bagian dari rangkaian try out yang dilakukan Timnas Bridge jelang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang nanti.

Kepastian menjadi Juara umum diraih setelah Mixed Team menyabet medali emas pada hari terakhir turnamen. Dengan begitu, timnas Indonesia mengoleksi empat emas, satu perak dan satu perunggu.

Sumbangan tiga emas sebelumnya datang dari nomor Men Team, Supermixed Team, dan Open Pair. Medali perak dipersembahkan oleh Men Team dan medali perunggu datang dari pasangan Nunung Tri Yulianti/Nettin Erinda di nomor Open Pair.

Sumber : Liputan 6, Antara.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini