Tim Para-Bulutangkis Indonesia Panen Medali Di Kanada

Tim Para-Bulutangkis Indonesia Panen Medali Di Kanada

BWF News

Tim Para-bulutangkis asal Indonesia meraih sembilan medali dari ajang Canada Para-Badminton International 2019. Ajang yang digelar pada 7-12 Mei 2019 ini berlangsung di Ottawa, Kanada.

Medali yang mereka raih terdiri dari lima medali emas yang diraih oleh Leani Ratri Oktila (tunggal putri SL4), Dwiyoko/Fredy Setiawan (ganda putra SL3-SL4), Leani Ratri Oktila/Hary Susanto (ganda campuran SL3-SU5), Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko (ganda putri SL3-SU5), serta Dheva Anrimusthi (tunggal putra SU5), satu medali perak Ukun Rukaendi (tunggal putra SL3). Sedangkan tiga medali perunggu diraih Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko (ganda campuran SL3-SU5), Suryo Nugroho (tunggal putra SU5), dan Dheva Anrimusthi/Suryo Nugroho (ganda putra SU5).

Dwiyoko/Fredy Setiawan (Sumber : Vivanews)

Senny Marbun, selaku Presiden Komite Paralimpiade Nasional (NPC) menyambut gembira para perwakilan Indonesia, berharap prestasi mereka terus berlanjut dan lolos ke Paralimpiade 2020 Tokyo.

"Alhamdulillah. Ya itu memang salah satu perjuangan kita menuju Paralimpiade 2020 Tokyo. Jadi memang kita berusaha agar atlet bulu tangkis kita bisa lolos sebanyak-banyaknya," ujar Senny Marbun yang dikutip dari Suara.com

Para-bulutangkis selalu menjadi andalan Indonesia di Paralimpiade 2020 nanti. Ia berharap dapat meloloskan sebanyak mungkin atlet para-bulutangkis di ajang terbesar itu.

--

Sumber : Suara.com, Vivanews

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tim Indonesia Raih Medali dan Penghargaan di Olimpiade Fisika Asia Sebelummnya

Tim Indonesia Raih Medali dan Penghargaan di Olimpiade Fisika Asia

7.000 km Jalur Baru Kereta Api Akan Dibangun hingga 2030 Selanjutnya

7.000 km Jalur Baru Kereta Api Akan Dibangun hingga 2030

0 Komentar

Beri Komentar