Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara
info gambar utama

Perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mendapat penghargaan internasional di "9 th Annual Institutional Investor Awards For Corporates 2019" dari Alpha Southeast Asia.

Perusahaan semen itu mendapat 3 (tiga) penghargaan, yakni Most Organised Investor Relations, Strongest Adherence to Corporate Governance dan Most Consistent Divided Policy.

Hendi Prio Santoso, selaku Direktur utama Semen Indonesia menerima penghargaan yang diserahkan oleh CEO & Publisher Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwala di Singapura pada hari Selasa (17/9/2019).

Penghargaan ini adalah sebuah apresiasi sekaligus motivasi untuk mendorong kinerja PT Semen Indonesia dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan di Asia Tenggara dengan sistem yang diikuti 494 pemilih dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat dan kawasan Eropa. Penilaian tersebut meliputi penerapan manajemen finansial, tata kelola perusahaan, Corporate Social Responsibility dan Investor Relations.
--
Sumber : Detik Finance, BlokTuban

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini