Buka Peluang Baru, Manager Fest 2023 Tingkatkan Skill dengan Pembelajaran Virtual

Buka Peluang Baru, Manager Fest 2023 Tingkatkan Skill dengan Pembelajaran Virtual
info gambar utama

Dalam era transformasi digital yang terus berkembang, peluang untuk mengasah keterampilan diri dan memperluas jaringan profesional makin terbuka lebar.

Saat ini, pembelajaran secara daring menjadi salah satu alternatif yang diminati oleh semua kalangan pekerja, baik lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman, untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Berangkat dari hal tersebut, Minutes of Manager (MoM), sebuah komunitas untuk pengembangan profesional, menggandeng MySkill, platform penyedia pembelajaran virtual terkemuka, menggelar Manager Fest 2023.

Acara ini ditujukan sebagai sebuah festival pembelajaran virtual inovatif, yang dirancang khusus untuk memajukan kemampuan profesional bagi seluruh lapisan pekerja, sekaligus mengembangkan jaringan profesional mereka.

Manager Fest 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada 9-10 September 2023 secara daring.

Event tersebut menyediakan lebih dari 20 kelas dengan lebih dari 60 praktisi berpengalaman dari berbagai industri di Indonesia. Fesstival ini mengeksplorasi beragam topik yang mencakup kepemimpinan, pemasaran, strategi bisnis, kreativitas, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan format pembelajaran konvensional, Manager Fest 2023 mengadopsi pendekatan diskusi kasual yang memfasilitasi interaksi penuh makna antara peserta dan praktisi industri. Festival ini bertujuan untuk memberikan wawasan berharga yang dapat meningkatkan keterampilan personal dan profesional para peserta.

“Dunia kerja yang penuh dinamika dan perubahan dalam waktu cepat ini menuntut para pekerja untuk mampu beradaptasi sekaligus mengembangkan diri. Dengan hadirnya Manager Fest 2023, kami berharap para pekerja dapat menyerap banyak ilmu dan strategi yang secara langsung dapat diterapkan pada kehidupan pekerjaan mereka sehari-hari. Selain itu, kami juga ingin membekali mereka dalam membangun jaringan profesional yang kuat, agar dapat dengan mudah mengembangkan diri untuk kemajuan karier,” ujar Riska Nur Putri, inisiator Manager Fest 2023.

Sesi pembelajaran Manager Fest 2023 juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi secara langsung dengan para ahli dan praktisi yang berpengalaman di bidangnya.

Dengan 9 kategori topik yang beragam, yaitu marketing, community, creative, politics, agency, people, tech and innovation, self-development and career, dan work-life, para peserta bisa menyerap ilmu dan pengetahuan yang relevan dengan dunia kerja saat ini.

Mereka dapat secara langsung bertemu dan berdiskusi dengan para ahli dan praktisi dari berbagai industri seperti Salman Subakat, Trivet Sembel, Desy Bachir, Aji Pratomo, Iqbal Hariadi, Ignatius Untung, HRDBacot, Dyodoran, Bapak2ID, Ecommurz, serta Farchan Noor Rachman, untuk mendapatkan masukan dan inspirasi.

Tak cukup dengan itu, peserta Manager Fest 2023 juga dapat mengembangkan jaringan profesional secara eksklusif karena pembicara lain yang mengisi kelas di Manager Fest 2023 merupakan perwakilan dari beberapa perusahaan ternama di Indonesia seperti Mondelez International, Bank BTPN, SAMARA Group, KitaBisa, Stockbit, ISMAYA Group, serta HaloDoc.

“Kami sangat memahami bahwa merintis karir bukanlah sesuatu yang mudah, banyak sekali tantangan yang akan dihadapi, dan penuh dengan hal yang tidak pasti. Bagi kami, tetap terhubung dan berkembang bersama merupakan salah satu solusi untuk mengejar karir impian. Hal inilah yang mendasari lahirnya Manager Fest 2023 sebagai salah satu wadah pembelajaran virtual, sekaligus membangun koneksi yang lebih luas. Ke depannya, kami berharap untuk selalu bisa mengadakan festival seperti ini secara rutin agar terus bisa memotivasi dan membekali seluruh kalangan pekerja,” tutup Angga Fauzan, CEO MySkill.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Kawan GNFI Official lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Kawan GNFI Official.

Terima kasih telah membaca sampai di sini