Wisata HeHa Sky View, Menikmati Pemandangan dari Yogyakarta Lantai 2

Wisata HeHa Sky View, Menikmati Pemandangan dari Yogyakarta Lantai 2
info gambar utama

Jogja masih menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan libur, baik itu bersama keluarga maupun pasangan. Jika di akhir tahun ini kamu punya rencana liburan ke Jogja, jangan lupa mampir ke HeHa Sky View, ya!

HeHa Sky View beralamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Terletak di perbukitan Gunungkidul, Yogyakarta, HeHa Sky View dapat dicapai dalam waktu 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

HeHa Sky View, menawarkan panorama alam yang menakjubkan di kawasan pegunungan. Tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk refreshing, tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena hawa sejuk dan kenyamanan yang dapat dinikmati. Dari ketinggiannya, kamu bisa langsung melihat dengan jelas panorama indah Kota Jogja. Meskipun awalnya merupakan restoran, HeHa Sky View kini telah menjadi tempat nongkrong favorit di kalangan warga Yogyakarta dan sekitarnya berkat pemandangannya yang memukau.

Dengan keindahan pemandangannya, tempat ini menjadi favorit di kalangan anak muda. Menjadi tempat yang sempurna bagi para penggemar berfoto untuk mengisi foto terbaru di feed media sosial kamu.

Biaya Masuk (HTM) dan Jam Operasional

harga tiket masuk HeHa Sky View dan Jam Operasional
info gambar

Berdasarkan info di akun Instagram dan website resminya, biaya masuk ke HeHa Sky View adalah Rp20.000. Adapun untuk jam operasionalnya dari Senin sampai Jum'at buka pukul 10.00 - 21.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional buka pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Terdapat juga opsi tiket bundling yang mencakup HeHa Sky View dan HeHa Ocean View dengan harga Rp25.000, namun tiket bundling ini hanya berlaku pada hari-hari kerja dan tidak berlaku pada akhir pekan.

Baca juga : HeHa Ocean View, Objek Wisata Baru dan Seru di Kawasan Pantai Gunung Kidul

Wahana di HeHa Sky View

HeHa Sky View, awalnya hanyalah sebuah restoran dengan tiga lantai yang dilengkapi dengan taman dan berbagai area untuk spot foto. Dari sky bridge hingga teras kaca dan kolam, restoran ini menawarkan beberapa lokasi menarik di berbagai sudutnya.

Salah satu spot yang menarik adalah area taman, di mana pengunjung dapat menikmati keindahan senja saat matahari terbenam pada sore hari, dan suasana malam Kota Jogjakarta dari ketinggian saat malam tiba.

HeHa Sky View juga menyediakan layanan sewa foto, tapi kamu harus sabar untuk mengantri karena terkadang cukup panjang, terutama di hari libur. Tarifnya bervariasi, mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 35.000 tergantung spot yang kamu pilih. Tapi tenang saja, jika tidak mau membayar kamu masih bisa menikmati foto gratis dengan latar belakang Sky Balloon.

Rute Menuju HeHa Sky View

Objek wisata ini tepatnya berada di desa Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk berkunjung dapat dijangkau dengan mudah melalui rute melalui Jalan Yogyakarta-Wonosari, jarak tempuhnya hanya sekitar 12 kilometer. Setelah melewati tugu selamat datang Gunung Kidul, pengunjung cukup belok ke kanan menuju arah Jalan Patuk-Dlingo. Dari sana, HeHa Sky View hanya berjarak sekitar 500 meter.

Sumber:
https://www.orami.co.id/magazine/heha-sky-view
https://www.homestayjogja.co.id/kuliner/heha-sky-view-keunikan-menu-utama-fasilitas
https://bp-guide.id/AXtGPcq4

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Meita Astaningrum lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Meita Astaningrum.

MA
MS
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini