Diberi Mahar Rp408 Juta, Mengapa Tipe Tertinggi BinguoEV Lebih Laris di Pasar?

Diberi Mahar Rp408 Juta, Mengapa Tipe Tertinggi  BinguoEV Lebih Laris di Pasar?
info gambar utama

Tepat satu bulan sejak ditampilkan secara resmi di Indonesia, Wuling BinguoEV hari ini diluncurkan dalam acara yang diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Di acara yang bertajuk ‘The Launch of Wuling BinguoEV’ ini, Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia. BinguoEV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Dipesan 2.000 Unit, Wuling Berikan Bonus untuk Apresiasi Pembeli BinguoEV

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling. Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV,” ucap Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Dian menyebut ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan. Dirinya percaya dengan memilih BinguoEV, mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau.

“Bersama-sama, mari kita menjadi ikon dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” ujarnya.

Tipe tertinggi lebih laris?

Dian menyebut pemesanan Wuling Binguo EV mencapai lebih dari 3.000 unit dalam waktu sebulan sejak diluncurkan pada November lalu. Dari total pemesanan tersebut, Binguo EV tipe tertinggi dengan jarak tempuh 410 km menjadi model yang paling banyak dipesan konsumen.

"90 persen lebih (tipe 410 km) saat ini, tepatnya 95 persen," katanya.

Dirinya mengungkapkan alasan mengapa banyak konsumen memilih tipe tertinggi Binguo EV ketimbang tipe terendah. Dijelaskannya pemilihan itu berdasarkan kebutuhan konsumen akan penggunaan mobil listrik ini.

Wuling BinguoEV Capai Angka Lebih dari 1.000 SPK dalam Sepekan, Apa Alasannya?

"Konsumen itu, mungkin karena range-nya panjang, 410 km, jadi konsumen lebih convenient untuk pilih mobil dengan range kilometer lebih panjang, mungkin dia mobilitasnya lebih jauh. Jadi, range anxiety lebih terukur," ucap Dian.

Untuk diketahui, BinguoEVN ini dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 31,9 kWh dan 37,9 kWh,yang masing-masing bisa menempuh jarak 333 km dan 410 km. Motor listriknya menghasilkan tenaga 50 kW atau sekitar 67 HP untuk kedua tipe.

Ikon perubahan

Mengenai Wuling BinguoEV, kendaraan listrik ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan sebagai perwujudan dari tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

“Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif untuk mengadopsi gaya hidup hijau. EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, ini menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik,” ungkap Dian.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Pertama di Indonesia, BinguoEV Berikan Garansi Baterai Seumur Hidup

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka. Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,” tambah Dian.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Rizky Kusumo lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Rizky Kusumo.

Terima kasih telah membaca sampai di sini