Mengenal Nurra Datau, Putra Bangsa Berprestasi Pengganti Zara Adhisty di Film ‘Dua Hati Biru’

Mengenal Nurra Datau, Putra Bangsa Berprestasi Pengganti Zara Adhisty di Film ‘Dua Hati Biru’
info gambar utama

Kawan GNFI, masih ingatkah kalian dengan film Dua Garis Biru yang sukses mencapai lebih dari 2,5 juta penonton pada tahun 2019 silam yang di sutradarai oleh Gina S. Noer. Kali ini, sang sutradara mengaet Dinna Jasanti mengeluarkan film kelanjutan dari film Dua Garis Biru. Film tersebut berjudul Dua Hati Biru yang diperankan oleh Angga Yunanda sabagai Bima dan Nurra Datau sebagai Dara.

Peran Dara yang di film sebelumnya diperankan oleh aktris eks JKT48, Zara Adhisty, kini digantikan oleh Nurra Datau aktris cilik yang namanya baru-baru ini menjadi sorotan publik. Nurra Datau sukses mencuri perhatian penonton lewat aktingnya menjadi seorang Ibu muda di film Dua Hati Biru.

Aisha Nurra Datau yang dikenal akrab dengan nama Nurra Datau adalah anak dari aktris senior Sha Ine Febrianti dan ayahnya Yudi Datau seorang sinematografer. Mengikuti jejak sang ibu, Nurra Datau rupanya sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2012.

Aura Kehangatan Keluarga dalam Film 'Dua Hati Biru' yang Seru

Kala itu ia masih berusia delapan tahun dan sudah membintangi film berjudul Kita Versus Korupsi. Film tersebut merupakan film debut Nurra Datau dan menjadi awal karier Nurra Datau di industri hiburan.

Selang beberapa tahun kemudian, ia Kembali bermain film Iqro: Petualangan Meraih Bintang tahun 2017 dan Iqro: My Universe tahun 2019. Lewat Film tersebut Nurra mulai dikenal publik sebagai aktris cilik.

Selain membintangi film, Nurra juga beberapa kali bermain series dengan judul A+ di tahun 2023 dan yang paling terbaru di tahun 2024 ia membintangi series berjudul Cinta Pertama Ayah. Berkat kemampuan aktingnya dan telah membintangi beberapa judul film, Nurra pernah masuk nominasi ajang pernghargaan Festival Film Indonesia 2017.

Darah seni mengalir di tubuh aktris kelahiran 1 Juli 2024 ini. Meskipun sudah memulai kariernya sejak kecil, namanya belum terlalu dikenal banyak orang. Sejak trailer film Dua Hati Biru muncul, namanya mulai menjadi perbincangan warganet lantaran sosok Dara kini bukan lagi diperankan oleh Zara Adhisty melainkan Nurra Datau. Berbagai pro dan kontra bermunculan di media sosial terkait pergantian pemain.

Kemampuan akting yang awalnya sempat diragukan karena namanya masih awam di dunia perfilman, Nurra Datau berhasil membuktikan bahwa bakatnya mampu bersanding dengan aktor dan aktris papan atas yang bermain di film Dua Hati Biru.

Keputusan tim produksi untuk mengganti peran Dara adalah Keputusan terbaik, Nurra Datau berhasil memerankan sosok Dara yang keibuan dan chemistry dengan Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy menampilkan potret keluarga kecil yang pas.

Aura Kehangatan Keluarga dalam Film 'Dua Hati Biru' yang Seru

Film Dua Hati Biru yang diproduksi oleh Starvision dan Wahana Kreator mengisahkan tentang Dara yang harus melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan. Untuk berangkat ke negara impiannya dan menimba ilmu tidaklah mudah Dara harus berpisah dengan Bima dan Putranya Adam yang diperankan oleh Farrel Rafisqy.

Demi mewujudkan mimpinya, Dara dan Bima harus menjalani pernikahan jarak jauh selama bertahun-tahun. Di sisi lain, Bima harus bisa merawat Adam seorang diri tanpa bantuan sosok ibu. Setelah pendidikannya selesai, akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Kembalinya dara menimbulkan banyak konflik di antara keduanya maupun dengan keluarga Bima yan selama ini membantu merawat Adam. Film Dua Hati Biru sudah mulai tayang di bioskop sejak 17 April. Bagaimana Kawan GNFI, tertarik untuk menonton?

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

NS
KO
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini