Wujudkan Green Suply Chain bersama Automa!

Artikel ini milik zonaebt dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Wujudkan Green Suply Chain bersama Automa!
info gambar utama

Halo, Sobat EBT Heroes! Seperti yang kita tahu saat ini penurunan emisi gas rumah kaca penyebab perubahan iklim sedang giat dilakukan oleh negara-negara di dunia, salah satunya Indonesia. Demi mencapai net zero emission ini, pemerintah Indonesia membutuhkan bantuan dari berbagai aspek, mulai dari Individu hingga instansi atau perusahaan. Beberapa tahun terakhir ini perusahaan-perusahaan besar maupun startup hingga komunitas hadir dengan menawarkan solusi untuk turut berkontribusi dalam menekan laju pemanasan global. Mulai dari carbon calculator, penanaman mangrove, dan carbon trading. Program dan layanan yang diusung oleh perusahaan maupun komunitas ini merupakan wujud nyata kepedulian mereka terhadap keberlangsungan lingkungan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Automa.

Automa merupakan salah satu dari banyaknya startup di Indonesia yang turut berkontribusi dalam pencapaian net zero emission. Dimulai sebagai penyedia solusi IoT, saat ini Automa sedang mengembangkan produk untuk mengatasi masalah dalam bisnis rantai pasok.

Yuk, Sobat EBT Heroes! Kulik informasi mengenai Automa dan layanan yang mereka sediakan!

Baca juga

Automa didirikan pada tahun 2018 oleh Alfons Tefa, Wirawan Winarto, dan Eumir Bethbeder sebagai perusahaan konsultan teknologi dan software house. Automa menyediakan audit keamanan dan konsultasi IoT. Perusahaan ini menangani berbagai sektor proyek IoT, mulai dari produsen, pertambangan, utilitas, dan logistik.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini