Indonesia dan Minyak Dunia

Indonesia dan Minyak Dunia

Indonesia dan Minyak Dunia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Berbagai halaman internet tentang lowongan pekerjaan di luar negeri semakin bertebaran. Tawaran dengan gaji berlipat untuk kerja di luar negeri pun di berikan untuk menarik para putra putri terbaik di negeri ini. Saat ini saja bukan hanya puluhan atau ratusan melainkan sudah ribuan warga Indonesia yang berkerja di dunia Industri Migas di luar negeri. Berbagai perusahaan di isi oleh warga Indonesia Mulai dari Arab,Qatar,Abu Dhabi,dan Negara timur tengah lainnya selain itu Eropa,Amerika juga Afrika turut memakai jasa warga Indonesia untuk menggerakkan ekonominya. Ya!!! bisa di bilang sebenarnya kitalah yang memegang dunia Minyak dan Gas. Banyaknya warga Indonesia yang menempati berbagai posisi dari tingkat bawah hingga atas di berbagai perusahaan migas di luar negeri adalah bukti bahwa negeri ini adalah negeri yang memiliki sumber daya manusia yang sangat baik. rig Perusahaan jasa well service terkemuka di dunia pun berlomba merekrut engineer dari Indonesia mulai dari perusahaan sekaliber  Schlumberger , Halliburton dan perusahaan lainnya. Di pendidikan dunia migas Indonesia pun patut berbangga, PusdiklatMigas Cepu menduduki peringkat kedua di Dunia . Putra Putri lulusan perguruan tinggi ternama di Indonesia pun seolah sudah di Booking oleh perusahaan ternama di Dunia untuk dapat bergabung dengan perusahaan masing masing di Industri migas di berbagai Negara. Dalam kasus tumpahan minyak di teluk Meksiko beberapa ahli dari Indonesia pun di datangkan untuk turut membantu menyusun program penyelesaian masalah tersebut. image_3 Sudah waktunya bangsa ini yakin dengan kemampuannya. Sudah waktunya melakukan nasionalisasi berbagai perusahaan asing di negeri ini. ''Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat'' seperti itu kata undang undang. Kita harus membangun kepercayaan diri bagsa ini. Kabar baik terbaru untuk Indonesia adalah Blok Mahakam salah satu penghasil gas bumi terbesar di Indonesia juga dimana tempat minyak terbaik dunia yaitu Bekapai Crude Oil berada kini mulai 2017 akan di kelola oleh Pertamina. Sudah waktunya kita meniru Brazil untuk membuat Pertamina menyamai Petrobras nya Brazil. rig Masih banyak putra putri bangsa ini yang bersiap mengabdi memajukan Indonesia di mulai dari dunia Migas. Masih banyak lapangan gas yang belum tereksplore dan di manfaatkan untuk kemakmuran negeri ini.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Mengenang Sang Penggelora Semangat Bangsa Sebelummnya

Mengenang Sang Penggelora Semangat Bangsa

Cinta K’tut Tantri, Gadis Asing Berdarah Viking yang Berjuang Untuk Indonesia Selanjutnya

Cinta K’tut Tantri, Gadis Asing Berdarah Viking yang Berjuang Untuk Indonesia

BontangBisa.com
@anjarhas

BontangBisa.com

http://bontangbisa.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.