Musisi Muda Kafin Sulthan tampil bersama David Foster di Java Jazz 2016

Musisi Muda Kafin Sulthan tampil bersama David Foster di Java Jazz 2016
info gambar utama

Hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 sudah terlewati, Di hari kedua kemarin, Sabtu (5/3), antusias penonton yang hadir makin ramai dan deretan artis-artis yang mengisi panggung di hari Kedua juga tidak kalah dengan hari pertama.

Para penonton sudah mulai terlihat memenuhi 11 panggung yang tersebar di berbagai titik di JIExpo Kemayoran, Jakarta sejak sore hari. Banyaknya penonton yang hadir, sejumlah pintu masuk panggung bahkan sampai dipenuhi antrian yang panjang dan para petugas keamanan di masing-masing pintu sempat dibuat kewalahan. Antrian panjang terlihat sangat jelas jelang penampilan David Foster.

David Foster berhasil membuat BNI Hall Jakarta BNI International Java Jazz Festival (JJF) 2016 bergemuruh. Musisi yang pertama kali tampil di festival jaz ini selalu membuat penonton berteriak walaupun baru saja musiknya dimainkan, Sabtu (5/3) malam.

David Foster membuka pertunjukan bertema David Foster with Java Jazz Friends dengan memainkan aransemen Winter Games.

“Selamat malam Jakarta. Sudah beberapa tahun semenjak terakhir saya ke Jakarta,” ujar Foster,

Foster malam itu mengajak penyanyi Berget Lewis dan Eric Benet untuk berkolaborasi dengannya.

Foster pun juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Indonesia, Lea Simanjuntak yang membawakan The Power of Love yang pertama kali dibawakan oleh Celine Dion sertai dan I Will Always Love You yang pernah dinyanyikan Whitney Houston.

Dan yang tidak kalah menariknya saat salah satu anggota Diatas Rata-Rata generasi 2 yang baru berusia 11 tahun, Kafin Sulthan, juga mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Stevie Wonder diiringi oleh David Foster.

Kafin Sulthan diiringi oleh David Foster, (GNFI)
info gambar

Dan Penampilan Kafin Sulthan ini sangat memukau para penonton yang menyaksikan penampilannya yang membawakan lagu “Sign Sealed Delivered”

Kafin Sulthan memang anak ajaib, untuk seusianya sudah bisa bernyanyi dan memiliki keahlian dan tekhnik vokal yang luar biasa.

Dan tidak salah lagi bila dikatakan Java Jazz Festival ikut memperhatikan dan memberikan kesempatan untuk talenta – talenta berbakat di tanah air ini, maju dan berkembang dengan diikutsertakan tampil bersama Musisi – musisi Internasional yang terkenal.

Hal ini akan membuat para Musisi di Tanah air bersemangat dan terus mengembangkan bakatnya.

Selain Foster pun menghadirkan kejutan bagi para penonton JJF 2016 ketika tiba-tiba pemain terompet peraih Grammy Awards, Chris Botti muncul dan berduet dengannya.

Sepanjang 1,5 jam pertunjukan, penonton tidak berhenti untuk bertepuk tangan dan berkaraoke bersama David Foster.

Berbagai lagu hits dimainkan oleh David Foster dan rekan duetnya seperti Un-break My Heart,Through The Fire, And I Am Tell You I’m Not Going, Love Theme From St.Elmo’s Fire, dan I Swear.

Sumber : goodnewsfromindonesia.id
Sumber Gambar : goodnewsfromindonesia.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

BB
RG
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini