Bulan Depan Joey akan Pulang Kampung dan Gelar Konser di Indonesia

Bulan Depan Joey akan Pulang Kampung dan Gelar Konser di Indonesia
info gambar utama

Sukses di negeri seberang dan menjadi perhatian dunia lewat debutnya di panggung dunia Grammy Awards, Joey Alexander akhirnya dikabarkan akan pulang kampung. Joey akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Mei mendatang.

Ini kali pertama Joey menggelar konser di Indonesia, Joey pun tak akan tampil sendiri. Ia mengajak pemain bass, Chmielinski dan pemain drum, Jeff Watts untuk manggung bareng.

Hal ini diketahui dari akun Twitter @iCanStudioLive. iCan Studio sendiri merupakan studio musik di mana Joey pernah merekam aksinya bermain piano.

"Really inspirational young man: Joey Alexander Live in Concert, Jakarta, May 22, 2016, JIExpo - Kemayoran," tulis akun tersebut.

— iCanStudioLive (@iCanStudioLive) April 10, 2016

Seperti diketahui, nama Joey mulai mencuri perhatian saat muncul sebagai nominasi Grammy Awards 2016. Joey sukses masuk di dua nominasi yaitu Best Jazz Instrumental Album dan Best Jazz Solo.

Sumber Gambar Sampul : https://i.ytimg.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini