Game "Tahu Bulat" Karya Anak Bangsa ini Pepet Clash of Clan

Game "Tahu Bulat" Karya Anak Bangsa ini Pepet Clash of Clan
info gambar utama

Sejak dirilis di Google Play Store pada April 2016 lalu, game Tahu Bulat kini sudah menembus angka 100 ribu unduhan. Game yang dibuat oleh developer lokal "Own Games" ini juga berhasil bertengger di urutan kedua, tepat di bawah game Clash of Clans.

Game Tahu Bulat menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat layar ditekan, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Di game ini, gamer layaknya pemilik bisnis tahu bulat. Nantinya koin yang telah dikumpulkan bisa digunakan untuk upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu.

Game Tahu Bulat dapat diunduh secara gratis dengan mengetikkan kata kunci ‘Tahu Bulat’ di Google Play Store. Game ini juga sudah menempati posisi puncak di ‘Trending Game’ dan posisi wahid di ‘Top Free Game’ kategori Permainan Simulasi di Google Play Store Indonesia.


Sumber Gambar Sampul : ytimg.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini