Lupa Sandi?

Pria Indonesia Kembali Menjadi Ranger Biru dalam Power Rangers

EL Siahaan
EL Siahaan
0 Komentar
Pria Indonesia Kembali Menjadi Ranger Biru dalam Power Rangers

Masih ingat dengan serial Power Rangers? Yup! Serial superhero yang terkenal sejak tahun 90-an ini, khususnya di Indonesia, masih terus diproduksi hingga sekarang dengan beragam judul.

Ada sebuah kabar menggembirakan bagi penggemar serial ini karena Power Morphicon 2016 yang dihelat di Pasadena, California, 12-14 Agustus 2016 baru saja mengumumkan sederet pemeran untuk seri terbaru mereka, yaitu Power Rangers Ninja Steel. Lalu, apa yang menarik dari pengumuman ini?

Setelah seri sebelumnya, Power Rangers Dino Charge, menampilkan seorang pria kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso, sebagai Ranger Biru, kini Saban Entertainment melakukan hal yang tak terduga. Peter Adrian Sudarso didaulat menjadi Ranger Biru untuk seri Power Rangers Ninja Steel. Peter Sudarso tak lain adalah adik dari Yoshi Sudarso. Kini, kedua kakak-adik tersebut sama-sama menjadi Power Ranger Biru. Berbahagialah, karena ada satu lagi putra bangsa yang menjadi tokoh idola anak-anak di dunia, termasuk Indonesia.

Pengumuman Peter Sudarso sebagai Ranger Biru diiringi perasaan haru karena namanya disebutkan oleh kakaknya sendiri, Yoshi Sudarso, pada saat sesi pengenalan seluruh pemeran Power Rangers Ninja Steel. Bahkan, Yoshi Sudarso menunjukkan ekspresi kaget seakan tidak percaya saat membacakan nama adiknya di depan para hadirin yang melihat acara tersebut. Peter muncul ke atas panggung lalu disambut oleh Yoshi dengan pelukan. Tepuk tangan para hadirin menambah keriuhan suasana pada momen tersebut.

"So the big secret is out. I've worked for this role for the entirety of my acting career, shot down 3 times to finally make it now. God is amazing and I'm so grateful, I hope I don't let you guys down!" (Rahasia besar telah terungkap. Saya telah berusaha untuk mendapatkan peran ini sepanjang karir seni peran saya, gagal 3 kali namun akhirnya berhasil sekarang. Tuhan sangat luar biasa dan saya sangat bersyukur, saya berharap tidak akan mengecewakan kalian, teman-teman), ungkap Peter dalam akun Instagram miliknya.

Yoshi Sudarso menyambut adiknya, Peter Sudarso. (IG: @yoshistunts)
Yoshi Sudarso menyambut adiknya, Peter Sudarso, sebagai Ranger Biru yang baru

Peter Sudarso adalah saudara yang sangat mendukung Yoshi Sudarso saat mengikuti pemilihan pemain Power Ranger Dino Charge. Sehingga dapat disimpulkan bahwa keberhasilkan Yoshi Sudarso menjadi Ranger Biru adalah berkat jasa adiknya juga.

Pria kelahiran 20 Agustus 1990 ini sebelumnya cukup terkenal di jejaring sosial serta telah melakoni sejumlah peran dalam beberapa judul serial TV maupun film. Ditambah lagi, kakaknya pun sering mengunggah kekompakan mereka dalam setiap kesempatan di akun media sosialnya. Keberhasilannya menjadi pemeran Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel adalah bukti bahwa mengejar mimpi dengan terus berusaha sebaik mungkin adalah kunci kesuksesan.

Yoshi dan Peter Sudarso berpose bersama. (IG: @yoshistunts)
Yoshi dan Peter Sudarso berpose bersama. (IG: @yoshistunts)

Mari kita nantikan bagaimana kemampuan peran Peter Sudarso sebagai Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel yang akan dirilis 2017 nanti.

 
Sumber : YouTube Channel: Neo-Saban Power Rangers
Sumber Gambar Sampul : Instagram @petersadrian

Pilih BanggaBangga71%
Pilih SedihSedih2%
Pilih SenangSenang13%
Pilih Tak PeduliTak Peduli5%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi4%
Pilih TerpukauTerpukau4%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG EL SIAHAAN

Do you really want to know about me? ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie