Layanan 4G LTE Lengkapi Fasilitas Terminal 3 Bandara Soetta

Layanan 4G LTE Lengkapi Fasilitas Terminal 3 Bandara Soetta
info gambar utama

Setelah diresmikan beberapa hari yang lalu, Terminal 3 Bandara Soeharto-Hatta terus memperbaiki fasilitas dan infrastruktur bandara. Salah satunya adalah fasilitas informasi komunikasi berupa layanan 4G LTE.

Layanan koneksi 4G LTE disediakan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle kepada para pelanggan di terminal baru tersebut. Meskipun baru diresmikan beberapa hari yang lalu, namun penyediaan sinyal 4G di terminal 3 sudah direncanaakan semenjak perencanaan pembangunan fasilitas terminal pada awal bulan Juni 2016. Sehingga saat Terminal 3 telah dioperasikan 9 Agustus lalu, layanan mobile broadband 4G LTE Telkomsel telah dapat digunakan.

Menariknya, jaringan 4G indoor Telkomsel mampu menjangkau 331 ribu m2, yakni seluruh area Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Sedangkan untuk layanan BTS 4G outdoor, layanan dapat menjangkau sekitar Terminal 3 Ultimate dan area parkir. Bahkan kapasitas BTS Outdoor Makro sudah mencangkup seluruh area Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk pelanggan KartuHALO, Telkomsel juga menghadirkan Executive Lounge untuk mengoperasikan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan. Selain itu, pelanggan KartuHALO dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis seperti makanan dan minuman yang tersedia di Executive Lounge Telkomsel.

Pelayanan layanan 4g LTE Telkomsel di Terminal 3 Bandara Soetta.Sumber:tribunnews
info gambar

Untuk dapat mengakses layanan gratis yang ada di Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate, pelanggan cukup mengakses UMB *700*31# atau *700*33# untuk pelanggan dari segmen korporasi. Setelah melakukan registrasi, pelanggan dapat menunjukkan SMS verifikasi kepada petugas dan melakukan registrasi menggunakan aplikasi Lounge Telkomsel yang tersedia di Terminal 3 Bandara Soetta.

Layanan 4G LTE Telkomsel memiliki beberapa kategori bagi pelanggan KartuHalo. Bagi pelanggan KartuHALO kategori Priority dapat langsung menikmati layanan di lounge. Sedangkan untuk kategori GOLD akan diredeem 250 Telkomsel POIN dan RED sebesar 500 Telkomsel POIN.

Menurut Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Telkomsel memastikan kehadiran layanan yang berkualitas melalui jaringan mobile broadband terdepan dengan 4G LTE. Selain itu juga menyediakan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan setia Telkomsel melalui Executive Lounge Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan selama menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Layanan-layanan ini tidak terlepas dari telah beroperasinya Terminal 3 Ultimate yang merupakan terminal kebanggaan Indonesia. Selain menjadi gerbang utama dalam area Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 3 juga dimanfaatkan untuk mendorong memperkenalkan budaya Indonesia melalui desain interior dan karya-karya seniman Indonesia yang di pertunjukkan di terminal tersebut.




Sumber : bandarasoekarnohatta.com
Sumber Gambar : radarbanten

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini