Lupa Sandi?

Cari Informasi Properti Makin Mudah Dengan Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini

Renatha Agung Yoga Prasetya
Renatha Agung Yoga Prasetya
0 Komentar
Cari Informasi Properti Makin Mudah Dengan Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini

Maraknya bisnis properti tanah air semakin memacu kreativitas anak bangsa untuk memperluas pasar. Bayangkan jika teknologi dalam genggaman kini berpadu dengan derasnya arus informasi bisnis properti yang masuk. Maka kita akan mendapatkan informasi bisnis properti dalam genggaman yang dapat diakses di manapun kita berada.

"Inovasi untuk memperluas jaringan pemasaran perlu sekali, mengingat jumlah pemasar properti di Indonesia tidak banyak, demikian juga dengan waktu pemasar untuk bertemu klien yang sangat terbatas. Konsumen pun mendapatkan manfaat karena memperoleh informasi aktual mengenai produk properti mutakhir yang diinginkan," ungkap Chief Operating Officer PROJEK, Rosehida Rachmat Dewi, Jumat (19/8/2016).

Rosehida menjelaskan dengan dasar pemikiran tersebut PT Projek Properti Internasional memperkenalkan satu sistem jaringan pemasaran properti berbasis aplikasi smartphone yang diberi nama PROJEK. Menurut dia, brand ini lahir untuk menjawab kebutuhan pasar sebagai jembatan penghubung antara pengembang, tenaga pemasar properti dan masyarakat umum.

"PROJEK merupakan mobile apps berbasis Android dan IOS bidang pemasaran properti yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang kami hadirkan untuk memberikan sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak," papar Rosehida.

Langkah berani PROJEK itu pun mulai menuai prestasi. Salah satunya dengan meraih penghargaan di ajang Indonesia Property&Bank Award 2016 (IPBA-2016) kategori spesial award sebagai “Inovasi Digital Marketing Dalam Industri Properti”.

Rosehida menuturkan, lewat aplikasi ini banyak hal menarik yang dapat didapat semua pihak antara lain mengenai platform informasi dan transaksi antara developer dan agen, berita-berita seputar properti dari media online, training atau seminar properti secara berkala, serta memperoleh jaringan luas di industri properti baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sejak dilaunching awal 2016, PROJEK mendapat antusias tinggi dari tenaga pemasar dan pengembang. Rosehida menambahkan, hal itu didukung besarnya angka pemakai internet di Indonesia yang berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), jumlahnya sudah mencapai 73 juta atau sekitar 29 persen dari total populasi Indonesia.

"Menariknya, sekitar 58,4 persen dari jumlah pengguna internet itu adalah kalangan produktif dengan usia 12 hingga 34 tahun," ungkap dia.

Beberapa developer yang saat ini sudah bekerjasama dengan PROJEK antara lain PT Agung Podomoro Land Tbk, PT Sentul City Tbk. dan Group Mitra 10, Pikko Land, Group Ciputra, Group Jababeka, dll. Aplikasi ini telah berhasil mendapatkan kepercayaan menjadiofficial marketing apps untuk properti senilai total Rp 6 triliun, dengan 3.800 member dengan lebih dari 1.000 agen.


Sumber : Liputan6.com
Sumber Gambar Sampul : huffingtopost.com

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi100%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG RENATHA AGUNG YOGA PRASETYA

Faith, Courage, Honesty, and Passion

... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara