Gaun Manis Rancangan Desainer Indonesia Ini Dipakai Putri Beyonce

Gaun Manis Rancangan Desainer Indonesia Ini Dipakai Putri Beyonce
info gambar utama

Beyonce dan putrinya Ivy Blue mencuri perhatian para audiens dan wartawan pada penampilan mereka di karpet merah MTV Video Music Awards (VMA) 2016. Di sana Beyonce ini tampak anggun dan cantik dalam balutan gaun glamour panjang berwarna biru dengan bulu-bulu pada bagian leher. Sementara itu, sang putri Blue tak kalah cantik nan imut dalam balutan busana putri dongeng bernuansa gold dan peach. Yang membuatnya tampak cantik dan lucu adalah rok tutu pada bagian pinggangnya.

Red carpet Blue Ivy dan Beyonce dalam MTV Video Music Awards/ cnnindonesia.com
info gambar

Busana imut yang dikenakan Blue dengan tema The Grand Royalle koleksi Mischka Aoki ini ternyata dirancang oleh desainer Indonesia, Winnie. Gaun The Grand Royalle ini memiliki panjang selutut dan dipadukan dengan atasan berbahan kulit berwarna emas metalik. Detail laser cut dan aplikasi bunga 3D berwarna emas menjadi tambahan yang mempercantik busananya.

Dengan teknik yang cukup rumit tersebut, dikutip dari Page Six, busana Blue Ivy ini bernilai US$ 11 ribu atau sekitar 146 juta rupiah.

"Tentunya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan mendesain gaun untuk selebriti Hollywood. Beyonce dan Blue Ivy sudah menjadi langganan brand kami dari tahun-tahun sebelumnya," kata Winnie seperti ditulis CNN Indonesia.

Rancangan Winnie untuk Mischka Aoki yang juga sempat populer adalah dress hitam saat Blue hadir di CFDA Fashion Awards 2016. Blue mengenakan dress warna hitam dengan bagian roknya berbahan bulu-bulu dan dipadankan dengan blazer.

Blue vy dalam ajang CFDA Fashion Awards 2016/ mashable.com
info gambar

Ini bukan kali pertama Winnie merancang gaun untuk anak-anak artis Hollywood. Koleksi Mischka Aoki sebelumnya juga pernah dipakai oleh Suri Cruise, Harper Beckham, anak-anak klan Kardashian, anak Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, dan sebagainya.

Winnie mengklaim, labelnya memiliki produk yang sangat unik, menonjol dan mewah. Hal ini dianggap sebagai faktor yang menarik orang yang sangat menghargai kesulitan pengerjaan haute couture dresses dan detail rumit yang diterapkan di setiap desain.


Sumber : CNN Indonesia detik.com
Sumber Gambar : voici.fr

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini