Lupa Sandi?

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Terjauh Dari Jakarta

Kepulauan seribu Wisata
Kepulauan seribu Wisata
0 Komentar
Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Terjauh Dari Jakarta

Pulau Pantara Wisata Kepulauan Seribu yang banyak di minati wisatawan mancanegara terutama Negara Jepang, banyak orang Jepang Liburan ke Pulau Pantara Karena jaman dulu Pulau Pantara di kelola oleh JAL (Japan Airlines) dan pada saat ini resort Pulau Pantara dikelola oleh Artha Graha Group. Pulau Pantara wisatawan dapat beraktivitas dengan melakukan Berenang di laut, Snorkeling, Scuba diving,  Bermain Water Sport, dan juga berenang di kolam renang.

Pulau Pantara Resort Wisata Kepulauan Seribu

Fasilitas yang tersedia di Pulau Pantara Pulau Seribu seperti : Cottage, Bar, Lapangan bermain, Dive shop, Ruang Meeting, Kolam Renang, Lapangan Tennis, Tenis Meja dan Water Sportnya. Pulau Pantara memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu.

Cottage Pulau Pantara
Pulau Pantara pulau terjauh di antara Pulau Seribu yang lainnya, jarak yang di tempuh dari Marina Ancol Jakarta sekitar 2 jam perjalanan dengan menggunakan kapal speed boat. Pulau Pantara memiliki air laut yang biru dan jernih dan karang-karang yang besar yang tumbuh menjorok keluar dari permukaan laut, dan bila airnya surut wisatawan dapat berjalan kaki dari tepi pantai menuju ke karang tersebut.

Baca Juga

Pantai Pulau Pantara Resort
Sumber : Kepulauan Seribu
Sumber Gambar Sampul : Pulau Pantara

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG KEPULAUAN SERIBU WISATA

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pu ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara