Sinyal Positif Rio untuk Kembali di Garis Start Musim Depan

Sinyal Positif Rio untuk Kembali di Garis Start Musim Depan
info gambar utama

Usai bercerai dengan tim Manor beberapa waktu lalu, Rio Haryanto kini memiliki peluang baru untuk bertanding pada ajang balap F1 tahun 2017 mendatang. Sinyal positif ini disampaikan oleh Rio pada wawancara dengan Fox Sports pekan lalu.

Rio dan manajemennya tengah berusaha melakukan pembicaraan dengan sejumlah sponsor dan investor yang akan mendukungnya kembali balapan. Tak hanya itu, di luar masalah finansial manajemen, Rio juga sudah dibidik oleh tiga tim besar untuk bergabung menjadi pebalapnya.

Apakah itu tim Renault, Williams, atau Toro Rosso? Sayangnya, Rio belum memberikan keterangan yang jelas terkait tiga tim tersebut. Namun, dirinya optimis telah mendapatkan sinyal positif untuk kembali berada di garis start F1 musim depan.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk mencari sponsor," jelas Rio Haryanto kepada Fox Sports di sela-sela perhelatan GP Singapura akhir pekan lalu.

"Kami sudah melihat kemungkinan untuk tim di Formula 1, saya pikir ini hal positif, tampaknya bagus,” lanjutnya.

"Dalam beberapa minggu ke depan akan ada banyak pengumuman untuk driver (lainnya) dan tim, mudah-mudahan kalian segera bisa mendengarnya dari saya," kata Rio yang finish terbaik di posisi ke-15 pada di GP Monako.

Seperti diketahui, Rio Haryanto merupakan putra Indonesia yang berhasil bertanding pada kompetisi balap F1 yang memulai debutnya tahun ini bersama tim Manor. Ia hanya bisa berkompetisi dalam 12 ronde pembuka dan kontraknya terpaksa dihentikan lantaran telah gagal memenuhi kewajiban keuangan.

Semoga Rio dapat kembali bertanding tahun depan dan mencetak prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.


Sumber : otomotif.net
Sumber Gambar : liputan6.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini