Joe Taslim Raih Penghargaan Bintang Terbaik Asia Pasifik di Korea Selatan

Joe Taslim Raih Penghargaan Bintang Terbaik Asia Pasifik di Korea Selatan
info gambar utama

Dunia perfileman Indonesia semakin berprestasi. Setelah beberapa waktu lalu film Indonesia mendapat penghargaan di Perancis, kini seorang aktor kaliber Hollywood asal Indonesia Joe Taslim berhasil menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

Raihan tersebut diketahui berkat video singkat yang diunggah oleh aktor kelahiran Palembang di akun Instagramnya kemarin. Dalam video tersebut, Joe tampak berdiri satu panggung bersama artis-artis dari Asia lainnya.

"Saya punya mimpi agar semakin banyak kolaborasi di Asia kelak," ucap Joe.

Tampak dalam video tersebut, Joe menuliskan bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan untuk semua teman dan penggemarnya baik di Indonesia maupun di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Joe telah berada di Korea Selatan sejak akhir bulan September yang lalu untuk mengikuti rangkaian acara APAN. Dan puncak acara dari APAN adalah pemberian penghargaan untuk insan-insan pertelevisian dan film di Korea Selatan pada 2 Oktober 2016 malam hari.

Joe pun ternyata tidak hanya menerima penghargaan tetapi juga sempat tampil untuk menyanyikan lagu bersama penyanyi Korea, Jo Sun-hyun alias Eru.

Kategori Best APAN Star Award sendiri tidak diberikan untuk aktor di Korea Selatan tetapi juga aktor-aktor di berbagai negara Asia seperti Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki (Jepang).

APAN Star Awards yang telah bergulir setiap tahun sejak tahun 2012 memberi penghargaan bagi bakat-bakat di televisi Korea Selatan. Nominasinya dipilih dari drama Korea yang tayang pada tiga stasiun televisi besar Negeri Ginseng, yakni KBS, MBC dan SBS. Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang ditayangkan dalam kurun September 2015 hingga tahun ini. Berikut adalah daftar lengkap peraih penghargaan APAN 2016.

Sumber : -
Sumber Gambar Sampul : instagram.com/joe_taslim

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini