Lagi – lagi, Pulau Bali Raih Penghargaan Pariwisata Dunia

Lagi – lagi, Pulau Bali Raih Penghargaan Pariwisata Dunia
info gambar utama

Pulau Bali dan pesonanya memang tidak pernah lekang di makan zaman. Berbagai penghargaan pariwisata baik dari dalam maupun luar negeri tidak bosan – bosannya diberikan kepada tanah dewata. Kali ini, giliran majalah pariwisata dunia, Travel+Pleasure menyematkan Bali sebagai top 5 best honeymoon 2016, mengungguli beberbagai destinasi lain yang ada di berbagai belahan dunia. Bali berada di urutan kelima tempat bulan madu terbaik di dunia, setelah Santorini, Maldives, Bora – Bora dan Hawai. Tahun lalu, majalah Travel+ Leisure sama juga menempatkan Bali sebagai destinasi wisata terbaik di Asia dan berada di posisi kedua untuk jejeran destinasi wisata dunia.

Dilansir lewat situsnya travelnpleasure.com, Bali dipilih sebagai salah satu tempat bulan madu terbaik di dunia oleh para pembaca berdasarkan rekomendasi bahwa pulau ini menyimpan semua persyaratan ideal untuk bulan madu.

Pertama, Bali dinilai sebagai pulau yang romantis. Panorama alam yang lengkap mulai dari suasana pantai hingga pedesaan yang disuguhkan oleh Bali merupakan sesuatu yang sangat ideal untuk pasangan yang ingin menikmati momen – momen romantis. Untuk suasana Desa, Ubud adalah salah satu pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari romantisme dalam suasana ketenangan desa tradisional.

Semenanjung selatan pulau Bali juga menyajikan beberapa pemandangan romantis terbaik di sepanjang Uluwatu, Balangan dan Jimbaran. Momen – momen sunrise di pantai Sanur dan sunset di Tanah Lot merupakan sesuatu yang sangat menjanjikan untuk dinikmati.

Berikutnya adalah pelayanan yang sangat maksimal untuk tamu. Bali sangat tersohor dengan wisatanya menyediakan fasilitas bulan madu dan iburan yang berkelas dan mudah untuk didapatkan. Biayanya pun lebih mudah dari destinasi bulan madu lainnya. Selanjutnya adalah hiburan, dimana Bali memiliki beragam hiburan menarik yang selalu disuguhkan untuk wisatawan. Akses menuju Bali pun dangat mudah untuk didapatkan.

“Ini makin meningkatkan kepercayaan diri kami. Bangga sekali Bali terpilih sebagai top 5 best honeymoon dunia,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha Putra.

Bali memang sudah sangat bergengsi sebagai tujuan bulan madu oleh para wisatawan. Tidak sedikit para pesohor dunia yang memilih untuk berbulan madu di Bali, misalnya Christina Aguilera dan Jordan Bratman pada 2005, Asthon Kutcher dan Mila Kunis pada 2012, hingga Ashlee Simpson dan Evan Ross pada 2014. Terahir, pada Maret 2016 silam adalah Nicky Wu dan Cecilia Liu, pasangan bintang top Taiwan yang ikut menghabiskan bulan madunya di Bali.



Sumber : krjogja.com, travelnpleasure.com
Sumber Gambar Sampul :klikxtravel.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini