Kab. Sidoarjo (MTs N Tarik) Rabu (23/11). Simulasi Unjian Online SMP/MTs yang berbasis Sistem Computer Based Test (CBT) 2016/2017 dilaksanakan pada tanggal 22 - 24 nopember 2016

MTs N Tarik mengadakan simulasi UNBK di hari selasa tanggal 22 nopember guna mensosialisasikan yang merata kepada peserta UNBK agar dapat memahami cara pengoperasian computer dan cara mengerjakan ujian nasional secara online. Bagi Siswa siswi MTs N Tarik yang sudah familiar dengan penggunaan internet pasti sudah terbiasa dan tidak terlalu panik jika UNBK ini diterapkan. Sebanyak 125 peserta MTs N Tarik yang mengikuti simulasi UNBK tahun ini.

Peserta simulasi UNBK di hari selasa mengerjakan soal ujian Bahasa Indonesia sebanyak 50 butir soal pilihan ganda dan ini dilaksanakan dalam dalam 2 sesi. Peserta simulasi UNBK mengikuti simulasi dengan sangat antusias. MTs N Tarik sangat concern dalam membangun karakter anak anak apalagi dalam membangun kejujuran siswa siswi MTs N Tarik salah satunya dengan Ujian Nasional berbasis Komputer yang meminimalisir kecurangan dalam Ujian Nasional. MTs N Tarik siaap mengikuti UNBK 2017. (dhani)

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu