Lupa Sandi?

Bersaing dengan Beyonce dan Taylor Swift, Pria Indonesia ini Akan Memakai Lurik dan Blangkon

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Bersaing dengan Beyonce dan Taylor Swift, Pria Indonesia ini Akan Memakai Lurik dan Blangkon

Karya video pendeknya berjudul "How to Stop Time" masuk nominasi "Instagram of The Year" di ajang internasional Shorty Awards ke-9. Dialah Wahyu Ichwandardi alias Pinot, seorang animator Indonesia juga juga sering dijuluki "Vine star".  Shorty Awards sendiri adalah ajang penghargaan bagi kreator konten dan produser di seluruh dunia yang karyanya menggunakan atau diunggah ke jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, YouTube, Tumblr, Instagram, Snapchat, Vine, dan sebagainya.

Tidak main-main, karya Pinot kali ini disandingkan dan akan bersaing dengan 11 karya Instagram terbaik di seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah karya para selebritas sohor seperti Beyonce, Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Selena Gomez.

Dari akun Twitter personal Pinot, @pinotski. Ia mengajak kita untuk mendukungnya sebagai satu-satunya perwakilan dari Tanah Air.  Dan jika berhasil menjadi juara, Pinot berencana memakai baju tradisional lurik dan blangkon di atas panggung Shorty Awards, di New York, Amerika Serikat, pada April 2017 mendatang. 

Pinot dan Keluarganya | Photo source : Moblivious
Pinot dan Keluarganya | Photo source : Moblivious

Pilih BanggaBangga82%
Pilih SedihSedih1%
Pilih SenangSenang5%
Pilih Tak PeduliTak Peduli4%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi4%
Pilih TerpukauTerpukau3%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie