Bersaing dengan Beyonce dan Taylor Swift, Pria Indonesia ini Akan Memakai Lurik dan Blangkon

Bersaing dengan Beyonce dan Taylor Swift, Pria Indonesia ini Akan Memakai Lurik dan Blangkon
info gambar utama

Karya video pendeknya berjudul "How to Stop Time" masuk nominasi "Instagram of The Year" di ajang internasional Shorty Awards ke-9. Dialah Wahyu Ichwandardi alias Pinot, seorang animator Indonesia juga juga sering dijuluki "Vine star". Shorty Awards sendiri adalah ajang penghargaan bagi kreator konten dan produser di seluruh dunia yang karyanya menggunakan atau diunggah ke jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, YouTube, Tumblr, Instagram, Snapchat, Vine, dan sebagainya.

Tidak main-main, karya Pinot kali ini disandingkan dan akan bersaing dengan 11 karya Instagram terbaik di seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah karya para selebritas sohor seperti Beyonce, Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Selena Gomez.

Dari akun Twitter personal Pinot, @pinotski. Ia mengajak kita untuk mendukungnya sebagai satu-satunya perwakilan dari Tanah Air. Dan jika berhasil menjadi juara, Pinot berencana memakai baju tradisional lurik dan blangkon di atas panggung Shorty Awards, di New York, Amerika Serikat, pada April 2017 mendatang.

— Pinot (@pinotski) January 17, 2017
Pinot dan Keluarganya | Photo source : Moblivious
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini