Entah apa yang menjadi alasan untuk pembuatan kembali film The Raid, ketika menurut saya, film tersebut sudah sangat bagus. Bukankah akan menjadi sulit unutk membuat film yang lebih bagus dari sebuah film yang sudah bagus? Apalagi di adegan perkelahian yang sangat keren itu. Entahlah!

Pembuatan kembali film ini akan disutradarai oleh Joe Carnahan, diproduseri Gareth Evans dan dibintangi Frank Grillo. Tentang kemunculan pemain asli The Raid seperti Iko Uwais, belum ada bocoran. Wacana pembuatan The Raid versi Hollywood ini sudah diperbincangkan publik selama sepekan terakhir, hingga 24 Februari 2017 lalu Carnahan adakan jumpa pers yang menjelaskan rencana tersebut.

Menurut Carnahan, belum banyak yang menonton film The raid, sehingga ia ingin membuatnya kembali. Nantinya The Raid versi Hollywood ini akan mengambil gambar di lokasi berbeda dengan The Raid versi asli. Film The Raid sebelumnya dibuat di Indonesia, film selanjutnya akan dibuat di Caracas, Venezuela.

Film baru ini akan berkisah tentang hubungan dua kakak-beradik yang memiliki latar belakang berbeda, anggota pasukan khusus dan anak yang mengikuti idealisme ayah. Jika demikian, cerita film baru ini akan lebih kuat, lagi-lagi menurut saya, dibanding cerita di film sebelumnya.

Sumber: ilmudin.com Technology News

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu