Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Penyiaran Sehat Indonesia

Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Penyiaran Sehat Indonesia
info gambar utama

Provinsi Bengkulu ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Siaran Nasional (HASIARNAS) ke 84 tahun 2017. Pada acara tahunan ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan penghargaan pada Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai mitra KPI Pusat yang mendukung penyiaran sehat di Indonesia.

Tak hanya kepada pemerintah, KPI juga memberikan penghargaan kepada NGO dan tokoh yang peduli terhadap dunia penyiaran. Adalah PR2P3 ditunjuk sebagai NGO yang aktif dan konsisten dalam pengawasan dan penyadaran penyiaran yang sehat. Sedangkan Prof Dr Sansa Juansa (alm) meraih penghargaan tokoh yang aktif mendukung kedaulatan penyiaran indonesia.

Untuk diketahui, peringatan Hasiarnas ke 84 yang rutin dilaksanakan setiap 1 April ini berlangsung cukup meriah. Menteri Kominfo RI, Mabes TNI, Ketua DPRD Sumatra Selatan, tokoh-tokoh penyiaran Indonesia, Komisioner KPI Pusat, KPID seluruh Indonesia, dan para stakeholder lembaga penyiaran, serta seluruh Forkopimda Provinsi Bengkulu hadir dalam kegiatan yang dihelat di Balai Semarak Provinsi Bengkulu ini. (***)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini