Lupa Sandi?

Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Penyiaran Sehat Indonesia

Tedi CHO
Tedi CHO
0 Komentar
Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Penyiaran Sehat Indonesia

Provinsi Bengkulu ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Siaran Nasional (HASIARNAS) ke 84 tahun 2017. Pada acara tahunan ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan penghargaan pada Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai mitra KPI Pusat yang mendukung penyiaran sehat di Indonesia.

Tak hanya kepada pemerintah, KPI juga memberikan penghargaan kepada NGO dan tokoh yang peduli terhadap dunia penyiaran. Adalah PR2P3 ditunjuk sebagai NGO yang aktif dan konsisten dalam pengawasan dan penyadaran penyiaran yang sehat. Sedangkan Prof Dr Sansa Juansa (alm) meraih penghargaan tokoh yang aktif mendukung kedaulatan penyiaran indonesia.

Untuk diketahui, peringatan Hasiarnas ke 84 yang rutin dilaksanakan setiap 1 April ini berlangsung cukup meriah. Menteri Kominfo RI, Mabes TNI, Ketua DPRD Sumatra Selatan, tokoh-tokoh penyiaran Indonesia, Komisioner KPI Pusat, KPID seluruh Indonesia, dan para stakeholder lembaga penyiaran, serta seluruh Forkopimda Provinsi Bengkulu hadir dalam kegiatan yang dihelat di Balai Semarak Provinsi Bengkulu ini. (***)

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG TEDI CHO

Pecinta kopi dan pecandu internet. ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie