Lupa Sandi?

Tak Hanya di Indonesia, Maskapai ini Juga Terbaik di Asia dan Dunia

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Tak Hanya di Indonesia, Maskapai ini Juga Terbaik di Asia dan Dunia

Seiring perkembangan penerbangan nasional yang ditandai dengan meningkatnya jumlah penumpang udara, makin sibuknya bandara-bandara kita, pun pesawat-pesawat baru yang berdatangan ke maskapai-maskapai kita, perbaikan kualitas pelayanan maskapai seolah menjadi pekerjaan yang tak terpisahkan. Sepanjang waktu, seluruh maskapai dituntut untuk terus memberikan yang terbaik kepada para stakeholdernya, terutama tentu saja untuk para pengguna jasa angkutan udara.

Pemeringkatan ini kembali dilakukan. Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi TripAdvisor Travellers Choice Awards yang diselenggarakan oleh situs perjalanan terkemuka di dunia Trip Advisor.

Selain itu, Garuda berhasil masuk pada pemeringkatan Best Airlines in the World – Top 10 dan Top 5 Travellers’ Choice Major Airline - Asia Pacific. Sejumlah maskapai penerbangan dunia lainnya yang masuk pada pemeringkatan TripAdvisor Traveller’s Choice Awards tersebut adalah Emirates, Singapore Airlines, Azul, Jet Blue, Air New Zealand, Korea Air, Japan Airlines, Thai Smile, dan Alaska Airlines.

Garuda-indonesia.com
Garuda-indonesia.com

Baca Juga

“Pencapaian yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” kata Pahala dalam pernyataan resminya Jumat.

Sementara itu, Jami Counter menyatakan bangga mengumumkan penghargaan Choice Travellers perdana kategori penerbangan, untuk membantu wisatawan memutuskan perjalanan udara paling baik, berdasarkan pengalaman para pengguna Trip Advisor.

Pada kesempatan ini, dia juga mengaku bangga telah memberikan penghargaan Trip Advisor Travellers Choice Awards kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Best Airlines in the World – Top 10, dan Top 5 Travellers’ Choice Major Airline - Asia Pacific.

Cabin crew | Garuda-indonesia.com
Cabin crew | Garuda-indonesia.com

Trip Advisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam 10 maskapai terbaik dunia tahun 2017. Selain Garuda berhasil meraih beberapa penghargaan lain berdasarkan hasil rating selama tahun 2016 yang diperoleh dari para penumpang. Penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai dunia.

Tahun 2017 ini merupakan tahun pertama kalinya Trip Advisor memasukan dan mengulas kategori maskapai penerbangan dalam ajang penghargaan Trip Advisor Traveller’s Choice Awards tersebut. Dengan adanya kategori maskapai penerbangan pada penghargaan tersebut, Trip Advisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan paling baik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna Trip Advisor sendiri.

Sejalan dengan program peningkatan layanan secara berkelanjutan yang dilaksanakan perusahaan, Garuda Indonesia selama tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan The World’s Best Cabin Crew pada 2014, 2015, dan 2016.

Selain itu Garuda Indonesia telah berhasil meraih penghargaan sebagai Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline dan The Most Loved Airline pada 2016 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.300 penerbangan setiap harinya ke 1.062 destinasi di 177 negara.

Sumber dan referensi :

Investordaily.com

Pilih BanggaBangga76%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi10%
Pilih TerpukauTerpukau14%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas