Karier Joe Taslim di industri film internasional terus berlanjut. Setelah sukses bermain dalam Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond, kali ini pria kelahiran 23 Juni 1981 bakal menjajal akting dalam film Korea terbaru berjudul Swordsman.

Dalam proyek film berjudul Swordsman, Joe Taslim bakal beradu akting dengan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk. Nantinya, Joe Taslim berperan sebagai Choi Jae-hoon, seorang ahli pedang. Namun belum banyak bocoran yang diberikan seperti apa karakter Joe Taslim ini.

Joe Taslim | Trivia.id
Joe Taslim | Trivia.id

"Saya bulan depan ke Korea saya shooting." ujar Joe di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) kepada Kompas.com.

Demi perannya yang tergolong baru, mengingat ia lebih sering bertarung menggunakan tangan kosong, Joe Taslim mulai berlatih menggunakan pedang samurai dan belajar bahasa Korea.

 

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Joe mengisahkan awal mula dirinya mendapat tawaran bermain di film Swordsman.

Awalnya, ia hadir dan menang dalam acara Best APAN Star Awards sebagai perwakilan Indonesia pada Oktober 2016. 

Joe Taslim merasa senang dipercaya untuk bergabung dalam proyek film Swordsman. “Suatu kepercayaan dan kehormatan besar untuk bisa diajak bergabung di produksi ini. Ini akan jadi tantangan besar buat karir ku di perfilman Asia setelah kemarin beruntung bisa bergabung di perfilman Hollywood. I am so blessed. Thank you God dan thank you support kalian semua,” tulis Joe Taslim lewat akun LINE resminya.

Jang-Hyuk | viki.com
Jang-Hyuk | viki.com

Di film "Swordman" ia juga beradu peran dengan Jang Hyuk, Jung Man Shik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung dan Lee Minhyuk 'BTOB'. Film "Swordsman" dijadwalkan tayang tahun depan.

Beberapa media Korea Selatan menyebutkan, dalam Swordsman, Jang Hyuk bakal memainkan karakter seorang pendekar buta protagonis bernama Tae Yool dan anak perempuannya yang hidup di zaman Dinasti Ming. Konflik akan bermula saat adanya penolakan Dinasti Ming di mana kekuasaan diambil dari orang-orang Han oleh Kerajaan Qing.

 

Training of swordsman ! !🎬🎬🎥

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장혁 (@ajincome) pada



Swordsman bakal disutradarai oleh Choi Jae Hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures. Perusahaan film ini sebelumnya memproduksi karya hit Man From Nowhere dan Snow Piercer.

Jang Hyuk sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Video itu menampilkan dirinya tengah berlatih pedang bersama seorang ahli. Aktor kelahiran 1976 ini memang terkenal memiliki kemampuan bela diri, sehingga ia sering ditawari peran di drama dan film laga. Terakhir, ia bermain sebagai detektif dalam drama kriminal hit Voice.

Sumber : Duniaku.net |Kompas.com | TribunNews.com  | CNN Indoneia

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu