Setelah lama ditunggu, akhirnya film Hollywood terbaru Iko yang bertajuk "Beyond Skyline" siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal itu diketahui dari postingan sang sutradara, Liam O'Donnell belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, O'Donnell memposting foto terbaru Beyond Skyline sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya. 

 

I'm in Jakarta and happy to say the Indonesian release date is finally official - NOVEMBER 1ST, 2017 @cinema.21 @frankgrillo1 @iko.uwais #BEYONDSKYLINE #uwaisteam @yayanruhian @boyzbi @xyzfilms

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liam O'Donnell (@liamodin) pada

Selain Iko Uwais, film Hollywood ini juga melibatkan Yayan Ruhian sebagai aktor sekaligus koreografer adegan laganya.

Iko dan Yayan bakal beradu akting dengan Frank Grillo, pemain film Captain America: Civil War. Beyond Skyline juga sudah merilis trailer internasional yang berdurasi dua menit lebih. Dalam film yang skenarionya juga digarap oleh O'Donnell tersebut, diceritakan sekelompok orang harus bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles.

Grillo akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah sebuah pesawat alien. Ia pun dibantu oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam usaha untuk menyelamatkan anaknya. Mereka terlihat bertarung melawan alien di Candi Prambanan.

Syuting film ini dilakukan di Los Angeles, Yogyakarta dan Batam. 

 Sumber : Bintang.com | Tribunnews | Instagram

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu