Elite8 Wakili Indonesia di Kejuaraan Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship

Elite8 Wakili Indonesia di Kejuaraan Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship

Penyerahan Official Jersey dari Mr. Crispin Tristam ke Elite8 Team © Panitia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Mobile Esport terkemuka sedunia, Vainglory, membawa kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta di kejuaraan “Summer 2017 Southeast Asia Championship” di hari Sabtu dan Minggu ini. Kompetisi ini dihadirkan pada tanggal 9 dan 10 September 2017 bersama Telkomsel, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.
Empat tim Vainglory, Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes akan bertanding untuk memperebutkan kursi di kejuaraan dunia, “Vainglory World Championships”, yang akan diadakan di akhir tahun di Singapura. Hari ini, Taewon Yun, General Manager SEMC untuk Global Publishing dan Crispin Peter Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel hadir pada saat press-conference bersama perwakilan dari 4 tim Vainglory yang akan bertanding.
Telkomsel yang menjadi tuan rumah “Summer 2017 Southeast Asia Championship” memberikan dukungan bagi kesuksesan ajang ini. “Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory. Kami juga bangga dapat menghadirkan e-Sports event Vainglory terbesar di regional ini sekaligus mendukung Elite8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan dunia Vainglory pada akhir tahun ini, juga tim-tim lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini,” kata Crispin P Tristram.
Telkomsel dalam kesempatan ini juga ingin memberitakan kabar gembira sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia pertama yang men-sponsori tim esport! Telkomsel, men-sponsori tim Elite 8 esports, yang baru saja menjadi juara Asia Tenggara di musim semi lalu dan telah mendapatkan kursi untuk bertanding di Vainglory World Championship 2017. Akhir pekan ini, Elite 8 akan bertanding pula di kejuaraan Asia Tenggara musim panas.
“Indonesia adalah negara mobile dimana jutaan pemain telah bermain dan menikmati Vainglory dengan core-gameplay yang berkualitas sangat tinggi bersamaan dengan sisi esport-nya yang juga sangat robust,” kata Taewon Yun. “Melalui mitra seperti Telkomsel, komunitas kami terus berkembang dengan sangat pesat dan bersama Telkomsel, kami bisa menghadirkan keseruan dari kompetisi Vainglory ke Jakarta untuk dinikmati diseluruh dunia.”
“Kami sangat excited untuk dapat bermain di turnament live Vainglory secara berurutan di dua season terakhir,” ujar Heinrich “officialhein”, CEO dari Elite8 Esports. Elite 8 adalah tim Indonesia yang menjadi juara dari kejuaraan Vainglory Asia Tenggara di musim sebelumnya dan mendapatkan kursi untuk bertanding di kejuaraan dunia, Vainglory World Championship. “Sebagai tuan rumah, kami berharap untuk bisa menang lagi dan membuat fans kami bangga!”
Turnamen Vainglory Summer 2017 Championship akan bisa ditonton Live-Stream tanggal 9 dan 10 September dari pukul 1PM WIB. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Philipina, dan Australia dapat menonton keseruan turnamennya dalam Bahasa Inggris di eGG Network, dan Bahasa Indonesia di channel Facebook, Mobcrush and Dunia Games Youtube.

Sumber: Panitia

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Putra Berdarah Riau, Pelayan Jamaah Haji dari 17 Negara Sebelummnya

Putra Berdarah Riau, Pelayan Jamaah Haji dari 17 Negara

Kisah Traveler Mobil Asal Spanyol yang ‘Terdampar’ di Bali Akibat Pandemi Selanjutnya

Kisah Traveler Mobil Asal Spanyol yang ‘Terdampar’ di Bali Akibat Pandemi

Positivibe Komunika
@ourpositivibe

Positivibe Komunika

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.