Pengabdi Setan akan Serbu Negara-negara Amerika Latin

Pengabdi Setan akan Serbu Negara-negara Amerika Latin
info gambar utama

Pengabdi Setan masih tayang di bioskop Tanah Air dan telah ditonton lebih dari 3 juta orang. Jumlah ini sepertinya akan terus bertambah. Selain tayang di Indonesia, rupanya film arahan Joko Anwar ini akan tayang di beberapa negara, di antaranya, Malaysia, Singapura, Polandia, Jepang dan negara-negara Amerika Latin.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
"Distributor belinya untuk region Latin Amerika, jadi di semua negara itu punya hak menayangkan," kata Joko saat dihubungi melalui telepon, Sabtu malam, 21 Oktober 2017.

Kemungkinan di Malaysia dan Jepang akan tayang November 2017 di bioskop reguler dan berbayar. Dengan kesempatan itu, Joko berharap punya efek domino untuk film Indonesia yang lain.

"Kami ingin bukan cuma filmnya disukai tapi juga membawa nama baik film Indonesia di luar negeri. Jadi ekspektasinya penonton sana juga suka. Sehingga orang luar jadi lebih pengin tahu film Indonesia yang lain," ujar Joko.

Sutradara Pengabdi Setan , Joko Anwar | Bintang.com
info gambar



Pengabdi Setan diproduksi Rapi Film dan CJ Entertainment. Untuk distribusi di luar Indonesia, CJ yang menangani hal tersebut. Pengabdi Setan jadi kali kedua Joko bekerjasama dengan CJ, setelah sebelumnya di Copy of My Mind.

Pengabdi Setan merupakan reboot dari film arahan sutradara Sisworo Gautama Putra pada 1980. Film ini mulai tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 28 September 2017 lalu.

Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Nasar Annuz, dan M Adhiyat. Hadir pula aktor dan aktris kawakan lainnya, yakni Arswendi Nasution, Egi Fedly, Fachri Albar, dan Asmara Abigail.

Sumber : Vivanews | Kompas | IG Joko Anwar

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini