Inilah Peringkat Literasi Digital Para Traveler Indonesia di Antara Negara-negara Lain

Inilah Peringkat Literasi Digital Para Traveler Indonesia di Antara Negara-negara Lain

Travel and Work © wheretotravel.today

Setelah diprediksikan akan menempati tempat di urutan ke empat Pertumbuhan Ekonomi Global : Indonesia Mengejutkan, lagi-lagi Indonesia mendapatkan peringkat atas menyangkut jumlah wisatawan dengan tingkat literasi digital yang tinggi.

Pada survey dunia yang dilakukan oleh Travelport melibatkan 11.000 orang responden, Indonesia menduduki peringkat tiga setelah India dan Cina diikuti oleh Brazil dan Arab Saudi pada peringkat empat dan lima. Bahkan mengalahkan Amerika Serikat yang berada di peringkat ke 11.

Top 10 List Digital Traveler | GNFI
Top 10 List Digital Traveler | GNFI

Yang dimaksudkan dengan wisatawan dengan tingkat literasi digital yang tinggi adalah banyaknya wisatawan yang menggunakan media digital sebagai platform untuk rencana perjalanan.

Dibanding melakukan rencana perjalanan dengan cara konvensional, kini masyarakat beralih ke cara yang lebih efisien. Seperti contohnya memesan tiket pesawat secara online.

Saat fasilitas Wifi di beberapa tahun yang lalu dianggap sebagai fasilitas mewah, saat ini menyediakan Wifi pada tempat umum menjadi hal yang mutlak dimiliki jika ingin tetap mampu bersaing dengan kompetitor serupa.

Sumber: seasia.co

Pilih BanggaBangga71%
Pilih SedihSedih7%
Pilih SenangSenang11%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi4%
Pilih TerpukauTerpukau7%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kontestan Indonesia Resmi Menyandang Gelar Miss International 2017 Sebelummnya

Kontestan Indonesia Resmi Menyandang Gelar Miss International 2017

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon Selanjutnya

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.