Marcus/Kevin Raih Penghargaan Pemain Putra Terbaik 2017 Versi BWF

Marcus/Kevin Raih Penghargaan Pemain Putra Terbaik 2017 Versi BWF
info gambar utama

Kabar baik kembali datang dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions. Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Putra Terbaik lewat ajang penghargaan Badminton World Federation Player of The Year 2017 yang diselenggrakan di Dubai, Senin (11/12/2017). Peraih enam gelar juara SuperSeries dan SuperSeries Primer ini berhasil menyisihkan beberapa nominasi lainnya seperti, Viktor Axelsen (Denmark), Zheng Siwei (China), dan Kidambi Srikanth (India).

Marcus mengaku tidak menyangka bisa memenangi penghargaan tersebut “Apalagi saingan-saingannya bagus semua. Biasanya pemain-pemain tunggal yang memenangi penghargaan pemain terbaik” Ujar Marcus seperti dikutip dari laman Viva (12/12/2017). Pasangan ganda putra Marcus yaitu Kevin merasa senang bisa mendapatkan penghargaan ini. “Semoga capain ini bisa memotivasi kami untuk bisa jadi juara lagi dalam turnamen ini (BWF Superseries Finals 2017)

Terdapat enam kategori penghargaan yaitu, Pemain putra terbaik, Pemain putri terbaik, Pemain paling menjanjikan tahun ini, Pemain paling berkembang tahun ini, Pemain putra difabel terbaik, dan Pemain putri difabel putri terbaik. Dari enam kategori tersebut, Indonesia berhasil menjadi nominasi di dua kategori, yaitu kategori Pemain putra terbaik (Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon) dan nominasi Pemain paling menjanjikan (Apriyani Rahayu dan Gregoria Mariska Tunjung).

Selamat untuk Marcus dan Kevin. Terus sebarkan kabar baik lewat dunia olahraga !


Sumber: Viva.co.id | bola.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini