Marcus/Kevin Raih Penghargaan Pemain Putra Terbaik 2017 Versi BWF

Marcus/Kevin Raih Penghargaan Pemain Putra Terbaik 2017 Versi BWF

Marcus/Kevin saat berlaga di India Open Super Series 2016 © djarumbadminton.com

Kabar baik kembali datang dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions. Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Putra Terbaik lewat ajang penghargaan Badminton World Federation Player of The Year 2017 yang diselenggrakan di Dubai, Senin (11/12/2017). Peraih enam gelar juara SuperSeries dan SuperSeries Primer ini berhasil menyisihkan beberapa nominasi lainnya seperti, Viktor Axelsen (Denmark), Zheng Siwei (China), dan Kidambi Srikanth (India).

Marcus mengaku tidak menyangka bisa memenangi penghargaan tersebut “Apalagi saingan-saingannya bagus semua. Biasanya pemain-pemain tunggal yang memenangi penghargaan pemain terbaik” Ujar Marcus seperti dikutip dari laman Viva (12/12/2017). Pasangan ganda putra Marcus yaitu Kevin merasa senang bisa mendapatkan penghargaan ini. “Semoga capain ini bisa memotivasi kami untuk bisa jadi juara lagi dalam turnamen ini (BWF Superseries Finals 2017)

Terdapat enam kategori penghargaan yaitu, Pemain putra terbaik, Pemain putri terbaik, Pemain paling menjanjikan tahun ini, Pemain paling berkembang tahun ini, Pemain putra difabel terbaik, dan Pemain putri difabel putri terbaik. Dari enam kategori tersebut, Indonesia berhasil menjadi nominasi di dua kategori, yaitu kategori Pemain putra terbaik (Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon) dan nominasi Pemain paling menjanjikan (Apriyani Rahayu dan Gregoria Mariska Tunjung).

Selamat untuk Marcus dan Kevin. Terus sebarkan kabar baik lewat dunia olahraga !


Sumber: Viva.co.id | bola.com

Pilih BanggaBangga70%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi20%
Pilih TerpukauTerpukau10%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

LAPAN Berhasil Luncurkan Dua Roket Berteknologi Mutakhir Buatan Indonesia Sebelummnya

LAPAN Berhasil Luncurkan Dua Roket Berteknologi Mutakhir Buatan Indonesia

50 Tahun Pendaratan Manusia Pertama di Bulan, dan Era Space Race Baru Selanjutnya

50 Tahun Pendaratan Manusia Pertama di Bulan, dan Era Space Race Baru

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.