Perjalanan Wisata Pulau Seribu Akhir Tahun

Perjalanan Wisata Pulau Seribu Akhir Tahun
info gambar utama

Perjalanan wisata pulau seribu akhir tahun 2017 telah terlewati kini berganti awal tahun 2018, segala kenangan, perjalanan waktu, apa yang pernah kita alami,apa yang pernah kita jalani di awal tahun ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi apa yang pernah kita alami dan kita jalani selama tahun 2017. Perjalanan wisata ke Pulau Seribu memberikan bermacam-macam wisata yang ada di Kepulauan Seribu, di tahun 2018 ini mudah-mudahan para wisatawan asing dan lokal serta dari seluruh mancanegara datang ke jakarta untuk menikmati liburan wisata yang ada di kepulauan seribu meningkat. Wisata Pulau Seribu sangat di sukai para wisatawan karena dapat melihat keindahan alam bawah lautnya dan juga pantai dan pasir putih serta gradasi berwarna Hijau dan Biru air lautnya dan karang-karang yang cukup banyak di perairan pulau seribu ini.

Wisata Kepulauan Seribu banyak di kunjungi oleh wisatawana dari mancanegara karena ke asrian pulaunya dan alam bawah lautnya. Pulau Seribu memiliki bermacam-macam pulau yang ada, mulai dari pulau resort hingga pulau penduduk, ke dua pulau ini banyak diminati para wisatawan tahun 2017 ini. Untuk Pulau Resort yang sering di kunjungi diantaranya : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Genteng, Pula Bira, Pulau Royal. Sedangkan untuk Pulau Penduduk yang di kelola oleh penduduk setempat diantaranya : Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa. Semua Pulau Tersebut sering sekali di kunjungi setiap harinya, untuk pulau resort, pulau yang private hanya di isi oleh karyawan ( Staff ) pulau untuk menginap di pulau ini di sediakan Floating cottage, Panggung cottage, Bungalow cottage. Sedangkan untuk pulau penduduk, pulau yang di kelola oleh penduduk sekitar, apa bila kita menginap para wisatawan akan tidur di Home stay.

Cottage Dan Home Stay Pulau Seribu

Perjalanan wisata tahun 2017 ini cukup banyak di minati para wisatawan mudah-mudahan di awal tahun 2018 ini angka para pengunjung meningkat melebihi di tahun 2017 sehingga dapat meningkatkan ke pariwisataan di indonesia ini. Ibu Kota Jakarta wisata yang sering di kunjungi untuk wisata laut dan pantai dari mancanegara yaitu wisata pulau seribu, yang sudah terkenal sejak lama oleh para wisatawan. Keindahan Panorama laut dan pasir putih yang lembut serta beningnya air laut terlihat terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di sekitaran masing-masing pulau yang berada di area kepulauan seribu.

Fasilitas yang terdapat di Kepulauan Seribu memiliki fasilitas standar pulau diantaranya, fasilitas watersport, fasilitas alat snorkeling dan juga diving dan untuk fasilitas lainnya seperti : volly pantai, Lapangan basket, Bermain sepak bola, Tenis meja, sepeda, kolam renang, khusus untuk pulau putri memiliki fasilitas yang tidak di miliki pulau seribu lainnya yaitu : Tunnel Aquarium, Glass bottom boat, Waterboom mini, dan penyulingan air asin menjadi air tawar, Sunset Cruise terdapat di pulau putri dan pulau pantara. Setiap pulau memiliki fasilitas berbeda tergantung manejemen masing-masing pulau. Setiap wisatawan dapat menggunakan fasilitas tersebut dengan free dan juga berbayar, nikmati keindahan wisata laut, pantai dan alam bawah lautnya yang berada di Kepulauan seribu.

Sumber: Pulau Seribu

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini