Kursi Asal Wonogiri Ini Go Internasional ke Korea Selatan

Kursi Asal Wonogiri Ini Go Internasional ke Korea Selatan
info gambar utama

Annyeong haseyo! Siapa diantara kawan-kawan yang memimpikan untuk pergi ke negeri gingseng, Korea Selatan? Korea Selatan saat ini telah menjadi negara maju yang sedang booming menjadi sorotan masyarakat dunia. Bagaimana tidak, hampir segala aspek yang dimiliki Korea menjadi kegemaran masyarakat seluruh dunia. Drama, film, musik, fashion, kuliner, dan banyak lagi sukses menarik pusat perhatian.

Uniknya, Indonesia turut kecipratan masuk dalam trend fashion di Korea Selatan melalui kursi hajatan yang digunakan sebagai properti pendukung foto untuk pemotretan model cilik asal Korea Selatan.

바오를 사랑해주시고 아이들을 사랑해 주시는 모든 분들께 2017년 마지막 인사를 드리러 왔어요 ? 이렇게 한해가 또 가네요 ?? 다들 이번해 어떻게 보내셨나요? 기쁜일 행복한일이 더 많으셨나요? 아님 그 반대였나요?혹시라도 나쁘고 불행한 일이 많았다면 2017년에 모두 버려두고 2018년은 행복한 일만 가득하시기를 진심으로 바라겠습니다? 앞으로 바오도 더욱 성장하여 인친여러분들과 우리 이쁘고 멋진 아이들에게 도움이 되는 스튜디오가 되겠습니다?? 벌써 2017년과 헤어지려니 아쉬운건.. 저뿐만이 아니겠죠? 몇시간 안남았네요! ? 모두모두 행복하셨길 바라고 #2018년 에 새로운 마음으로 다시 보아요?❤️ 사랑해요❤️ #해피뉴이어 #happynewyear . . . #올해마무리는은채로할께요#모두모두#우주대스타#가되기를#여기서끝이아니다#새로운컨텐츠로찾아간다#바오가간다#뿅간다. . . .#은채어머님감사합니다 은채도 수고했엉❤️. . #모델#이은채#촬영자#photographerjian #손포토#헤어메이크업정수지 #헤어메이크업박아영#김포토님은그냥넣깈ㅋ #바오스튜디오 #kpop #baostudio #instagood #kidsmodel#kids #star

A post shared by 바오스튜디오 (@baostudio_bykidsplanet) on

Gambar hasil pemotretan model cilik yang diketahui bernama Lee Eun Chae itu diunggah oleh akun Instagram @baostudio_bykidsplanet pada 31 Desember 2017. Bao Studio merupakan sebuah studio foto yang terletak di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Nampak pada gambar yang diunggah, Lee Eun Chae mengenakan kemeja putih dengan jaket jeans berpose di atas kursi dengan model semi besi dan kayu yang bertuliskan "Sekar-Tanjung, Kismantoro" yang kemudian atas telusuran teman-teman dari Tribunstyle.com diketahui Kismantoro merupakan nama sebuah desa atau kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sedangkan Sekar-Tanjung merupakan nama sebuah persewaan atau dekorasi pernikahan lokal di desa tersebut.

Dilansir melalui akun instagram @seputar_kpop, pemilik persewaan tersebut diketahui bernama Sunardi. Ia menceritakan awalnya ia membeli kursi tersebut dengan harga Rp13.000 per unitnya dengan jumlah 300 unit sebelum 1998. Seiring berkembangnya usaha miliknya, ia menambahkan jumlah kursi hingga 1000 unit.


Sumber:

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini