Acara London Modest Fashion Week 2018 yang diselenggarakan minggu lalu (18/02/2018) dihadiri oleh banyak desainer-desainer piawai tidak terkecuali desainer asal Indonesia yang juga menunjukkan hasil karyanya.

Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara memamerkan busananya di acara tersebut serta terlihat hadir didalamnya. Selain tiga desainer asal Indonesia tersebut, desainer Vivi Zubedi juga berkesempatan untuk memamerkan busananya namun tidak terlihat hadir pada acara tersebut.

Pada acara yang khusus menampilkan busana tertutup tersebut, Lindsay Lohan tampil menjadi bintang tamu dan hadir di pembukaan London Fashion Week 2018.

Ia tampak anggun dengan busana dan hijab serba hitam. Ya, hijab. Memang Lindsay Lohan pernah mengutarakan ketertarikannya pada berbagai agama termasuk Islam. Ia kembali menjadi perhatian publik ketika datang ke acara tersebut dengan mengenakan hijab tersebut.

Hal yang perlu diketahui adalah ternyata Lindsay Lohan didandani oleh seorang wanita asal Indonesia. Wanita tersebut diketahui bernama Tika Mulya. Ia merupakan seorang fashion stylist yang turut berkontribusi di acara tersebut. 

Pada sebuah unggahan yang diunggah Tika melalui akun instagramnya, tampak bahwa ia memasangkan hijab pashmina berbahan satin pada Lindsay Lohan.

Tika sempat mengutarakan kesederhanaannya melalui unggahan Instagram Story-nya, "Aku percaya pada takdir Allah. Aku bukan stylist terbaik, bahkan tidak bekerja sebagai hijab stylist di keseharianku. Tapi aku jadi stylist Lindsay Lohan hari ini dan rasanya sulit dipercaya."


Wah membanggakan sekali yaa. Teruslah berkarya untuk Indonesia.


Sumber:

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu