JFF 2018, Centro tampilkan Mixologiable Outfit

JFF 2018, Centro tampilkan Mixologiable Outfit
info gambar utama

Pada gelaran Jogja Fashion Festival 2018 (JFF 2018) "Mixology", Centro Department Store Plaza Ambarrukmo Yogyakarta menyajikan sejumlah koleksi dalam dua hari show. 24 model dan 24 outfit koleksi Centro feat. Neumor ditampilkan pada tema Young & Feist tanggal 24 Maret sesi sore.

Pada sesi yang sama Centro juga support show untuk brand Gosh dan Watch Club. Sedangkan untuk show hari berikutnya, Centro menghadirkan 20 model serta support brand Obermain pada tema Pattern & Fabric tanggal 25 Maret sesi sore.

Marketing Communication Officer Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Syahrun Ramadhan Alung, menyampaikan bahwa apa yang disajikan di JFF 2018 ini merupakan presentasi Centro sebagai fashion lifestyle department store dengan koleksi ready to wear terkini yang lengkap untuk style youth maupun mature dan tentu saja in mixology way.

"Akses informasi yang mudah, memungkinkan masuknya banyak referensi dalam memilih acuan style. Ini membuka lebar pintu kreatifitas dan keterbukaan itu sendiri. Kalo 10 tahun yang lalu masih kental style mainstream dan anti mainstream, sekarang batasan itu mengabur. Seiring dengan kondisi itu kami coba tawarkan jalan keluar, karena sebagai fashion lifestyle retailer kami punya kekuatan itu. Kami mixologiable," tutur Alung.

Berbarengan dengan event JFF 2018 ini, Centro juga menggelar program Hot Sale up to 80%, yang dimulai 23 Maret hingga 1 Mei. Spesial tanggal 31 Maret akan digelar Late Night Sale. Selain itu Centro Department Store juga menghadirkan program spesial untuk para shoes and bags lovers Jogja.

"Kami undang para shoes and bags lovers sebagai special guest Centro. Di program ini kami menawarkan discount time 50% all item untuk beberapa brand shoes and bags. Tamu undangan juga bisa menikmati free treatment seperti free nail polish dan free henna tattoo. Selain itu kami juga menggelar talk show dengan fashion influencer, shopping rally dan sejumlah program menarik lainnya yang akan memanjakan pengunjung," tutup Alung.***(ek)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini