Pulau Putri Mempunyai Fasilitas Yang Memadai

Pulau Putri Mempunyai Fasilitas Yang Memadai

Pulau Putri Resort © Kepulauan Seribu

Pulau Putri Resort wisata kepulauan seribu yang terdapat fasilitas yang cukup lengkap diantara pulau-pulau yang ada di kawasan Pulau Seribu, pulau putri di kenal akan fasilitas karena hanya di pulau ini yang memiliki fasilitas seperti : Glass Botom Boat, Tunnel Aquarium, Waterboom Mini, Penyulingan Air Tawar, Melihat Sunset Cruise. Wisata ke pulau putri sangat cocok bagi para keluarga besar serta untuk yang Honeymoon moment yang sangat di nantikan para wisatawan untuk berkumpul di suatu tempat yang jauh dari keramaian. Wisata pulau putri hingga saat ini masih digemari para wisatawan asing dan lokal karena keindahan laut dan alam bawah lautnya serta banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh pihak manajement pulau tersebut.

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Lokasi Pulau Putri terdapat di kawasan Kepulauan Seribu yang memakan jarak tempuh kurang lebih 90 menit dari Marina jakarta, yang berdekatan dengan pulau-pulau lain seperti pulau sepa, pulau pelangi dan pulau lainnya. Pada tahun 2001, pulau putri pernah meraih anugerah Adikarya Wisata 2001 oleh Gubernur DKI Jakarta, yaitu Bapak Sutiyoso.

Lokasi pulau putri sangat bagu area untuk snorkeling, bagi pecinta keindahan bawah lautnya snorkeling di pulau putri cukup memuaskan untuk melihat terumbu karangnya dan juga ikan-ikan di pulau tersebut cukup jinak bila kita memberikan sepotong roti, ikan tersebut akan menghampiri kita. Pulau putri memberikan suasana yang berbeda dari tempat liburan lainnya, karena pulau putri memberikan nuansa yang romantis dan santai.

Snorkeling Di Pulau Putri Wisata Pulau Seribu

Fasilitas yang tersedia di pulau putri menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke pulau putri Fasilitas tersebut seperti :

  • 70 lebih Cottage yang dimilikinya dan juga terdapat Cottage dia atas laut ( Floating ),
  • Meeting Room,
  • Kolam Renang ( Swimming Pool )
  • Mini shop,
  • Tunnel Aquarium,
  • Glass Bottom Boat
  • Waterslide,
  • Parasailing,
  • Lapangan tenis,
  • Watersport (water bee, snorkeling, banana boat, sonat boat dan canoe)
  • Scuba diving,
  • mempunyai 2 Restoran di atas laut dan di Darat,
  • memiliki penyulingan Air Tawar, semua pemakaian air yang di gunakan sdah tawar.

Wisata Pulau Putri hingga saat ini masih digemari para wisatawan asing dan lokal karena keindahan laut dan alam bawah lautnya serta banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh pihak manajement pulau tersebut.

Wisata pulau putri banyak anak-anak yang menyukai liburan wisata ke pulau putri sebab fasilitas yang dimiliki cukup membuat senang anak-anak yang datang dengan menginap atau hanya one day saja. Pohon-pohon yang rindang dan hijau membuat pulau putri menjadi teduh tidak terasa panas saat bermain diluar atau pun di dalam cottage.

Sunset Cruise Pulau Putri Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Putri

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

"Kartini" Di Kantor Pusat PBB, New York Sebelummnya

"Kartini" Di Kantor Pusat PBB, New York

Kegunaan Tanaman Urang – Aring Selain Untuk Kesehatan Kulit Kepala Selanjutnya

Kegunaan Tanaman Urang – Aring Selain Untuk Kesehatan Kulit Kepala

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.