Mengenal Lagu-Lagu Resmi Asian Games 2018. Ada yang Pernah Dengar?

Mengenal Lagu-Lagu Resmi Asian Games 2018. Ada yang Pernah Dengar?
info gambar utama

Sekitar 3 bulan lagi perhelatan akbar olahraga tingkat Asia, Asian Games 2018, akan digelar. Dengan jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade, Asian Games akan menjadi event yang akan paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta olahraga.

Seperti biasanya, setiap event olahraga besar memiliki satu theme song atau lagu tema untuk menambah semangat para atlet yang bertanding dan juga mempromosikan agenda 4 tahunan ini kepada masyarakat luas. Namun ada yang sedikit berbeda dengan Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Palembang dan Jakarta ini. Ada 2 lagu tema yang dibuat untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

1. Unbeatable - JFlow feat Dira Sugandi

Penampilan JFlow & Dira Sugandi pada video klip Unbeatable ini sangat futuristik, menceritakan 2 orang yang saling berkompetisi namun di dunia digital. Lagu ditulis oleh JFlow & Cindy Bernadette, dan diproduksi pula oleh JFlow. Lagu Unbeatable ini memiliki genre sedikit ke arah Pop & RnB, dengan irama santai namun memiliki lirik yang penuh makna.

2. Janger Persahabatan - NEV +, ARIEL NOAH, DEA

Berbeda dengan lagu sebelumnya, Janger Persahabatan memiliki irama yang lebih bersemangat. Ditulis oleh Guruh Soekarno Putra, dan diproduksi oleh NEV+ , STEVESMITH Production. Nilai plus pada lagu ini adalah adanya unsur etnik khas Bali yang di aransemen oleh VikySianipar. Kawan GNFI merasa bersemangat setelah mendengar lagu ini?

Kabarnya akan ada beberapa lagu tema lagi yang akan diproduksi untuk Asian Games 2018, kita tunggu saja ya kawan kelanjutan kabarnya.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini