Pulau Pelangi wisatawan dari mancanegara yang datang untuk liburan ke pulau tersebut. Laut yang bersih dan bening berwarna Hijau dan kebiruan serta terumbu karang yang besar-besar. Pulau Pelangi memiliki permainan Water sport yang sangat bisa di nikmati wisatawan yang berada di pulau pelangi, dan juga dapat menikmati kegiatan snorkeling dan diving di pulau tersebut.

Keindahan bawah lautnya bisa kita nikmati keindahan terumbu karang yang terhampar di area pulau pelangi, kita langsung dapat menikmatinya di perairan Pulau Seribu, kita dapat menikmati ke indahan terumbu karang yang hidup di area snorkeling pulau tersebut. Pantai di pulau pelangi ini airnya jernih banget dan landai alias nggak dalem, jadi buat yang nggak bisa berenang nggak perlu khawatir dan juga bisa memakai pelampung biar ngambang dan juga wisatawan masih bisa jalan-jalan di dalam laut sebab airnya hanya sepinggang saja.

Snorkeling Pulau Pelangi Resort Wisata Pulau Seribu

Wisata Pulau Pelangi termasuk gugusan kepulauan seribu, pulau pelangi didirikan pada tahun 1990 sebagai salah satu resort di Kepulauan Seribu. Cottage gaya arsitektur tradisional Bungalows yang kita dapati di pulau pelangi dan tersebar di Jarak pulau pelangi dari pantai Marina Ancol Jakarta, Jarak yang di tempuh sekitar 108 kilometer dengan waktu 90 menit atau 1 jam dari kota Marina Ancol Jakarta.

Liburan ke pulau pelangi anda dapat menemukan suasana pepohonan yang sangat teduh karena pohon pulau pelangi sangat besar dan rindang. Cottage di pulau pelangi juga berada dibawah rindangnya pepohonan sehingga menambah teduh dan sejuk dan juga lebih natural.

Cottage Pulau Pelangi Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Pelangi Resort terdapat 32 unit Cottage, terdiri dari tipe Tulip 9 unit, cottage Jasmin 12 unit, cottage Bougenville 12 unit dan tipe Edelweiss 1 unit, dengan akomodasi Bungalow yang berbahan kayu, sedangkan Bungalow yang eksekutif di lengkapi dengan penyejuk udara 2 tempat tidur yang di lengkapi dengan air panas di semua bungalow tersebut menghadap ke pantai, selain itu di pulau pelangi terdapat rumah makan diatas laut.

Dengan berjalan santai di tepi pantai sambil menikmati keindahan pemandangan laut nan eksotik. Warna air laut yang jernih dan berwarna biru di pulau ini sangat bisa dinikmati. Berjalan-jalan di tepi pantai adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan pegal kaki dan melepas penat saat di darat, di pulau pelangi ini kita bisa menikmati segarnya udara laut dan indahnya pemandangan laut saat mata kita memandang laut dan pulau-pulau yang terdekat di pulau pelangi.

Bungalow Cottage Pulau Pelangi Resort

Sumber: Pulau Pelangi

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu