Indonesia Menangkan Penghargaan Layanan Publik PBB 2018

Indonesia Menangkan Penghargaan Layanan Publik PBB 2018
info gambar utama

Dikutip dari Kumparan, UN Public Service Day diselenggarakan sejak tahun 2003 setiap tanggal 23 Juni. Kegiatan ini untuk merayakan nilai dan manfaat layanan publik kepada masyarakat; menyoroti kontribusi layanan publik dalam pembangunan; memantau pekerjaan pegawai negeri, dan mendorong generasi muda untuk mengejar karir di sektor publik.

Public Service Awards merupakan penghargaan internasional dalam hal pelayanan publik, dianugerahkan kepada institusi pelayanan publik yang kreatif dan berkontribusi dalam mendorong administrasi publik menjadi lebih efektif dan responsif di seluruh dunia.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

21 Juni 2018, Marrakesh, Maroko

PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) memberikan penghargaan ke 8 penghargaan atas inovasi dan keunggulan layanan publik.

Pemenang Penghargaan Layanan Publik PBB 2018 adalah dari Austria, Kolombia, Indonesia, Kenya, Republik Korea, Spanyol, Swiss, dan Thailand.

Untuk menghargai inisiatif dari berbagai dunia, diadakan upacara penghargaan pada tanggal 23 Juni, berfungsi sebagai kesempatan istimewa untuk mengenali inovasi dan keunggulan layanan publik di seluruh dunia.

Pemenang Penghargaan Layanan Publik PBB 2018:

Kategori 1: Menjangkau Yang Paling Miskin dan Paling Rentan melalui Layanan Inklusif dan Kemitraan Austria - Talenta untuk Austria Indonesia - Mengurangi Kasus Malaria melalui Diagnosa dan Pengobatan Dini (EDAT)

Kategori 2: Membuat lembaga inklusif dan memastikan partisipasi dalam pengambilan keputusan Kolombia - Ubah pikiran Anda ... Bangunlah Perdamaian Republik Korea - Divisi Administrasi Pajak Spanyol - Proyek Partisipasi Warga

Kategori 3: Mempromosikan layanan publik yang responsif gender untuk mencapai SDG Kenya - Mempromosikan layanan publik yang responsif gender untuk mencapai SDG Thailand - Pendekatan terpadu dari pengendalian kanker serviks yang komprehensif Swiss - Swiss Memajukan Gender Equal Pay SAGE


Sumber: UN, Kumparan

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini